Tempat Nongkrong di Bali - 14 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bali yang Super Hits - Candi
Bagikan Artikel Ini:

saat berlibur ke Bali pastinya kalian akan mencari tempat nongkrong hits buat mengabadikan momen selama di Bali. Berikut rekomendasinya versi Candi.Id

Bar dan cafe akan selalu jadi tempat yang asik untuk menghabiskan waktu di manapun itu, tak terkecuali di Bali. Bali yang notabene menjadi daerah kunjungan wisata tentunya punya banyak tempat nongkrong yang keren-keren.

Tidak hanya menawarkan varian menu yang lezat, pengelola cafe dan bar di Bali berlomba-lomba menarik minat pengunjung dengan mengusung konsep unik dan berbeda. Belum lagi, penataan ruangan interior dan eksterior yang dibuat Instagramable yang cocok buat spot foto kece.

Kalau kalian penasaran, yuk kepoin rekomendasi tempat nongkrong asik di Bali versi Candi.id pada ulasan berikut.

1. Tempat Nongkrong di Bali: The Coffee Library

Siapapun akan betah berlama-lama di suatu tempat ketika merasa nyaman. Hal tersebutlah yang coba diwujudkan pihak pengelola The Coffee Library. Suasana yang cozy, sejuk dan nyaman akan langsung terasa begitu kalian memasuki cafe ini.

Tempat Nongkrong di Bali - 14 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bali yang Super Hits - Candi
Tempat Nongkrong di Bali – 14 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bali yang Super Hits – Candi

Tempat nongkrong di Bali yang didominasi warna coklat dan hitam dengan style rustic industrial ini akan memanjakan mata pengunjung. Ditambah dekorasi interior dan eksterior yang ditata apik membuat atmosfer cafe akan semakin membuat kalian betah.

Mau sekedar nongkrong ataupun mengerjakan tugas, the Coffee Library jadi spot yang paling tepat.

Lokasi: Jl. Laksamana Basangkasa No. 50B, Badung Bali

Jam Buka: 08.00 – 23.00 WITA

Harga Menu: Rp 43.000 – Rp 286.000

2. Makanan Sehat Selalu Tersaji di Pomegranate Cafe

Jarang-jarang ada cafe yang mengedepankan kesehatan dan kehigienisan menu-menu yang ditawarkan. Pomegranate Cafe membawa segala kebaikan alam dalam pembuatan minuman dan makanannya.

Jadi, kalau kalian mencari tempat nongkrong asik di bali yang keren dengan nilai plus berupa menu yang sehat dan segar, Pomegranate Cafe wajib banget dicoba! Selain itu, tempat nongkrong hits di Bali murah ini punya view bak lukisan yang memanjakan mata.

Bagaimana dengan desain interior cafe? Jangan salah, tidak hanya menyajikan makanan sehat, mata kalian juga akan dimanjakan dengan pemandangan sekitar cafe yang indah. Yup, cafe ini dikelilingi hijaunya persawahan dan sungai yang menambah atmosfer sejuk dan asri.

Lokasi: Jl. Subak Sok Wayah, Ubud, Gianyar Bali

Jam Buka: 09.00 – 21.00 WITA

Harga Menu: Rp 15.000 – Rp 80.000

3. Gusto Gelato & Caffe. Numpang Ngadem di Sini, Yuk! 

Udara panas di Bali yang bikin gerah bakal hilang seketika saat kalian singgah di Gusto Gelato & Caffe. Dari nama cafenya kalian pasti sudah tahu kalau menu utama yang ditawarkan yaitu berbagai varian es krim jenis gelato dan sorbet.

Tersedia 31 varian rasa gelato serta 15 varian rasa sherbet yang siap menyegarkan mulut kalian. Terdapat varian rasa yang unik yang kemungkinan besar belum pernah kalian coba. Seperti rasa kemangi, lemongrass, ginger, spirulina, dan masih ada beberapa rasa unik lainnya. Penasaran banget rasanya, kan?

Tempat nongkrong hits di Bali ini mengedepankan kepuasan konsumen saat mencicipi berbagai varian es krim. Walaupun desain cafe kurang kece buat spot foto, tapi tetap nyaman sebagai tempat nongkrong asik di Bali dan tempat ngadem.

Lokasi: Jl. Mertanadi No. 46B, Seminyak, Bali

Jam Buka: 10.00 – 22.00 WITA

Harga Menu: Rp 22.000 – Rp 140.000

4. Tempat Nongkrong Asik di Bali Ku De Ta

Kalau kalian pengen nongkrong-nongkrong cantik dengan view menghadap ke laut, Ku De Ta Bali siap menyambutmu.

Makanan dan minuman yang nikmat, tempatnya yang cozy, ditambah pemandangan laut jadi keunggulan Ku De Ta. Berkunjung di saat sore hari jadi nilai plus di tempat ini, soalnya kalian bisa sekalian menikmati keindahan sunset saat senja tiba.

Desain ruangan yang semi terbuka dengan pilihan perabotan yang unik memberi kesan elegan di setiap sudutnya. Saat berkunjung kesini, jangan lupa untuk mengabadikan momen dengan banyak spot yang dijamin instagramable banget!

Untuk menu, tempat nongkrong asik di Bali ini menyediakan mulai dari menu lokal hingga menu western yang siap memanjakan lidah kalian. Walaupun harga per porsi terbilang sedikit mahal, tapi worth it banget dengan rasanya yang nikmat plus suasana super cozy yang jarang bakal kalian temui di tempat lain.

Lokasi: Jl. Kayu Aya No. 9 Seminyak, Badung, Bali

Jam Buka: 08.00 – 02.00 WITA

Harga Menu: Rp 80.000 – Rp 200.000

Tempat Nongkrong di Bali - 14 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bali yang Super Hits - Candi
Tempat Nongkrong di Bali – 14 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bali yang Super Hits – Candi

5. Rasakan Pengalaman Makan di Tepi Sawah Hanya di Nook Bali

Hayo, siapa diantara kalian yang jarang liat sawah secara langsung? Kalau ke Bali, sempatin ke Nook Bali ya, disini bisa nongkrong sambil menikmati indahnya persawahan, lho!

Konsep cafe yang menyatu dengan alam ini sukses menarik para wisatawan baik lokal maupun asing. Interior yang bernuansa alam dengan penggunaan material kayu, jerami hingga pelepah menambah keunikan tempat ini.

Trus, gimana dengan menu makanannya? Tenang, disini semua makanan dan minuman yang ditawarkan enak-enak. Mau menu tradisional khas Bali seperti ayam betutu hingga menu ala kebarat-baratan semuanya ada disini.

Lokasi: Jl. Umalas I No. 3 Kerobokan Kelod, Badung, Bali

Jam Buka: 08.00 – 21.00 WITA

Harga Menu: Rp 35.000 – Rp 100.000

6. Nongkrong di Cafe Ala Spanyol, La Plancha Bali

La Plancha, nama bar dan restaurant yang diambil dari bahasa Spanyol yang berarti papan selancar berhasil menarik minat pengunjung dengan desain interior yang unik. Apa keunikannya?

Mulai dari penggunaan material bangunan dari kayu-kayu bekas, hingga penggunaan semua jenis warna cat yang cukup berani sesuai dengan konsep yang diusung yaitu rainbow everywhere. Pokoknya, mata kalian akan tercerahkan ketika memasuki La Plancha.

Belum lagi, ornamen-ornamen unik dan antik yang menghiasi tempat ini akan membuat kalian tidak sabar untuk jeprat-jepret bersama keluarga ataupun pasangan. Tempat nongkrong di Bali pinggir pantai yang instagenic ini juga menawarkan menu utama berupa hidangan Spanyol dan tersedia juga menu western lainnya.

Lokasi: Jl. Menarik Beach, Seminyak, Badung Bali

Jam Buka: 07.30 – 22.00 WITA

Harga Menu: Rp 200.000 – Rp 500.000

Tempat Nongkrong di Bali - 14 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bali yang Super Hits - Candi
Tempat Nongkrong di Bali – 14 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bali yang Super Hits – Candi

7. Bersantap di Bawah Payung Raksasa, Parachute Cafe

Menemukan cafe yang unik dan berbeda dengan cafe lainnya bagai menemukan hidden game, benar, kan? Salah satunya yaitu Parachute Cafe dengan tampilan atap bagai payung raksasa. Jadi, makan disini akan serasa makan sambil berteduh di bawah payung, bagi para pasangan pastinya bakal romantis banget, kan!

Bagi kalian yang sedang hunting foto-foto liburan yang keren dan instagenic wajib banget kesini. Dijamin foto yang diunggah akan menuai banyak like dari teman sosmed kalian.

Terdapat area indoor dan juga outdoor yang bisa jadi pilihan saat kunjungan ke Parachute Cafe.

Tidak hanya menjual desain dan suasana, makanan yang ditawarkan juga bakal menggoyang lidah. Menu seperti pizza, salad, smoothies dan menu enak lainnya disediakan disini.

Lokasi: Jl. Subak Sari 13 No. 8-4, Canggu, Badung Bali

Jam Buka: 08.00 – 21.00 WITA

Harga Menu: Rp 30.000 – Rp 140.000

8. Bermalas-malasan dan Menghabiskan Waktu di Lazy Cat

Lazy Cat Bali yang merupakan restaurant, cafe, bar sekaligus galeri ini menawarkan tempat tongkrongan yang super nyaman. Bermalas-malasan di Lazy Cat bersama teman atau pasangan nggak bakalan bikin kalian bosan.

Dekorasi yang cantik yang menggabungkan seni dengan desain industrial bohemian sangat memanjakan mata. Lazy Cat banyak menuai review positif dari pengunjung yang pernah kesini dan hampir semuanya sangat merekomendasikan tempat ini untuk jadi tempat tongkrongan yang asik.

Untuk menemani obrolan kalian, tersedia banyak menu makanan dan minuman mulai dari makanan ringan hingga yang berat dengan harga yang cukup terjangkau. Pokoknya, tempat nongkrong hits di Bali Ubud ini recommended banget buat kalian yang ingin suasana tenang dan nyaman.

Lokasi: Jl. Raya Ubud No. 23, Ubud, Gianyar, Bali

Jam Buka: 08.00 – 22.00 WITA

Harga Menu: Rp 20.000 – Rp 60.000

9. Penggemar Cowboy Wajib ke Warung Cowboy Bali

Mendengar nama tempatnya, pasti kalian sudah kebayang bagaimana suasana di cafe ini. Cafe yang buka sejak tahun 2014 mengangkat tema Cowboy agar berbeda dengan cafe lainnya.

Seperti bayangan kalian, sebagian besar interior dan eksterior dari cafe ini bernuansa kayu dengan sentuhan berbagai ornamen vintage yang unik. Karena atmosfer yang terbangun sangat maskulin tidak heran jika pengunjung cafe ini kebanyakan adalah cowok.

Demi memanjakan para pengunjung cafe, pihak pengelola kerap kali mengadakan pertunjukan live music dan juga movie time yang memutar film bertema Cowboy tiap akhir pekan. Menu-menu western yang ditawarkan sangat beragam dengan harga yang terjangkau.

Lokasi: Jl. Tukad Yeh Aya No. 98 Renon, Denpasar Bali

Jam Buka: 15.00 – 23.00 WITA

Harga Menu: Rp 75.000 – Rp 200.000

10. Da Maria, Habis Makan Lanjut Dansa, Yuk! 

Pengen nongkrong di cafe dengan tema ala-ala Italiano, ada cafe Da Maria di kawasan Seminyak Bali. Desain interior yang didominasi warna biru, putih dan kuning ini bakal cakep banget dijadikan latar berfoto.

Sajian seperti pizza, berbagai varian pasta, spaghetti hingga gelato khas Italia jadi menu andalan cafe Da Maria.

Kalau kalian mencari tempat tongkrongan yang lebih private, Da Maria bakal cocok banget. Saat malam suasana romantis akan sangat terasa di cafe ini.

Apalagi ditambah adanya pertunjukan live music serta penampilan DJ yang memukau akan semakin membangkitkan suasana. Kalau pengen berdansa dengan pasangan, juga boleh banget!

Lokasi: Jl. Petitenget No. 170, Kerobokan Kelod, Badung Bali

Jam Buka: makan siang, 12.00 – 15.00 WITA dan makan malam, 17.00 – 22.00 WITA. Setelahnya open late night hingga pukul 01.00 malam.

Harga Menu: Rp 70.000 – Rp 250.000

11. Tempat Nongkrong Hits di bali: Cabina Bali

Akhir-akhir ini sedang tren untuk makan di dalam kolam renang dengan nampan makanan yang terapung di permukaan air atau floating tray. Kalau kalian ingin merasakan sensasi tersebut, kalian bisa mampir di Cafe Cabina Bali.

Cafe ini akan membawamu ke suasana pantai Miami dengan ciri khas mini palm tree yang tertata apik di pinggir kolam. Selain itu, ada banyak tanaman kaktus dengan Deretan kursi rotan antik tempat pengunjung bisa duduk ataupun berbaring sambil berjemur.

Pilihan menu yang ditawarkan cafe ini juga sangat beragam jadi kalian bisa bebas memilih menu yang cocok dengan selera kalian. Mengabadikan momen saat bersantap di kolam renang dan di beberapa spot kece jadi kegiatan wajib yang tidak boleh ketinggalan.

Berkunjung ke Cabina bersama sahabat bakal jadi pengalaman liburan tak terlupakan.

Lokasi: Jl. Batu Belig Gg. Daksina No. 1, Kerobokan Kelod, Badung Bali

Jam Buka: 09.00 – 21.00 WITA

Harga Menu: Rp 75.000 – Rp 200.000

12. Romantic Dinner dengan Pasangan di Folk Pool & Garden

Satu lagi nih cafe instagenic yang pantang dilewatkan, ada Folk Pool & Garden. Cafe dengan konsep taman dan kolam renang yang didesain sedemikian rupa hingga terlihat sangat indah menjadi keunggulan dari cafe ini.

Kesan cozy sekaligus romantic bakal sangat terasa begitu menjejakkan kaki di dalam cafe ini. Bagi pasangan yang ingin menghabiskan waktu lebih private bisa mencoba cafe cantik ini.

Terdapat beberapa pilihan spot untuk tempat nongkrong hits di Bali ini. Ada daybeds & teepees yang cocok untuk privasi keluarga maupun pasangan.

Pergolas yang bisa menampung lebih banyak orang, cocok buat kalian yang liburan bersama rombongan teman. Terdapat juga area sun loungers, poolside chairs & sofa, sun desks, dan joglo house. Pokoknya, tinggal pilih yang kalian suka, deh!

Lokasi: Jl. Monkey Forest, Ubud, Gianyar Bali

Jam Buka: 08.00 – 21.00 WITA

Harga Menu: Rp 200.000 – Rp 500.000

13. Panama Kitchen & Pool, Liburan Ala Santorini

Siapa dari kalian yang punya impian jalan-jalan ke Santorini, Yunani? Tidak perlu ke Yunani lagi soalnya di Bali ada cafe yang desain dan atmosfernya mirip seperti di Santorini.

Dimana warna putih dan biru yang menjadi fokus untuk warna bangunan, perabotan hingga ornamen di setiap sudut cafe mempertegas ciri khas Santorini.

Terdapat area kolam renang yang bisa kalian manfaatkan untuk sunbathing, sekedar berendam atau sebagai latar foto yang kece. Kalian tinggal pilih mau nongkrong di area indoor atau outdoor. 

Sajian menu yang disiapkan bagi pengunjung cafe merupakan menu western seperti Burrito, cheesy tuna sandwich, dan berbagai jenis minuman yang menyegarkan.

Lokasi: Jl. Raya Pantai Berawa No. 13, Badung, Bali

Jam buka: 07.00 – 22.00 WITA

Harga Menu: Rp 100.000 – Rp 250.000

Tempat Nongkrong di Bali - 14 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bali yang Super Hits - Candi
Tempat Nongkrong di Bali – 14 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bali yang Super Hits – Candi

14. Temukan Mural Instagenic di Neon Palms

Cafe instagenic selanjutnya ada Neon Palms Bali. Baru tiba di depan pintu cafe ini dijamin kalian akan langsung mengeluarkan kamera untuk memotret. Hal ini tidak mengherankan karena baru di bagian depannya saja spot instagenic cafe ini sudah terlihat, apalagi bagian dalam cafe.

Berbagai mural keren akan menyambutmu ketika memasuki area indoor cafe. Pemilihan furniture dan ornamen ruangan juga makin menambah keindahan interior cafe. Tempat nongkrong hits di Bali Seminyak  ini cocok banget buat kalian yang senang hunting foto kece.

Lokasi: Jl. Kayu Aya No. 22, Seminyak, Bali

Jam Buka: 08.00 – 23.00 WITA

Harga Menu: Rp 75.000 – Rp 200.000

Rekomendasi tempat nongkrong di Bali yang kece abis yang sudah kalian simak setidaknya sudah memberimu daftar cafe incaran yang wajib dikunjungi saat ke Bali.

Di masa pandemi, beberapa tempat nongkrong di Bali mungkin memberlakukan jam kunjungan yang terbatas, jadi sebelum berkunjung ada baiknya kalian cari tahu dulu jam buka pastinya, ya! Jangan lupa selalu terapkan protokol kesehatan selama berlibur and happy vacation!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Candi (@candi.id.official)



FAQ :

1. Apakah tempat nongkrong di bali mahal?
Tidak, banyak sekali tempat nongkrong yang ramah di kantong dan memiliki tempat yang nyaman

2. Bagaimana cara mengetahui restoran halal dan non halal di bali?
Biasanya restoran non halal akan mencantumkan label non halal sehingga para pengunjung akan tahu mana yang halal dan non halal

3. Dimana tempat nongkrong yang enak di Bali?
Jika anda menyukai tempat dingin maka kawasan ubud dan kintamani menjadi pilhan yang tepat, namun apabila kalian enyukai pantai pergilah ke daerah Seminyak dan Kuta.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *