La Favela Bali Seminyak - La Favela Bali Seminyak: Most Hype Night Club Berkolaborasi dengan Johnnie Walker - Candi
Bagikan Artikel Ini:

Yippiee!!! Siapa disini yang kangen liburan? La Favela Bali Seminyak adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan liburan yang seru dan juga menyenangkan..

Bali hadir dengan beragam wisata menarik. hadirnya La Favela Bali Seminyak sekarang ini sedang menjadi salah satu rekomendasi wisata malam hari yang sedang hits bagi wisatawan.

Memang tidak heran lagi apabila kita menjadikan bali sebagai sebuah pilihan yang tepat untuk menikmati masa liburan. Sebab, ada banyak sekali beragam destinasi wisata yang begitu luar biasa tersedia dan bisa Anda jadikan sebagai rekomendasi terbaik.

Ada banyak hal yang dapat di coba saat berkunjung di pulau dewata ini. Salah satunya adalah menikmati nuansa keindahan yang ada pada berbagai wilayah destinasi yang tersedia tentunya. Seperti di Seminyak yang sekarang ini tengah ramai menjadi pilihan wisatawan.

La Favela tengah menjadi salah satu rekomendasi night club Seminyak Bali. Bagi Anda yang suka berkunjung ke klub malam ini bisa jadi pilihan terbaik untuk di masukan di list liburan. Penasaran? simak informasi selengkapnya!!!

Lokasi La Favela Bali Seminyak

Bicara tentang night club terbaik di Bali,tentu saja La Favela Bali Seminyak tidak boleh di lupakan. Para pengunjung rela untuk mengantri dengan jumlah antrian yang mengekor dan cukup panjang untuk bisa masuk ke klub ini.

La Favela Bali Seminyak - La Favela Bali Seminyak: Most Hype Night Club Berkolaborasi dengan Johnnie Walker - Candi
La Favela Bali Seminyak – Candi

La Favela Bali Seminyak ini terletak di pusat kota, tepatnya  di Jalan Laksamana Oberoi No.177X, Anda bisa menemukannya dengan mudah saat datang ke wilayah ini.

Ada begitu banyak sekali pengunjung klub yang mengantre menunggu gilaran untuk masuk. antrean ini bisa di lihat dari pukul 23.00 WIT. Jika tidak ingin berlama lama mengantre bisa berangkat lebih awal atau melakukan reservasi.

Protokol Saat Masuk ke La Favela Bali Seminyak

Bagi yang ingin masuk ke La Favela Bali Seminyak terdapat beberapa proses yang harus dilakukan. Selain mengantre dengan jumlah antrean yang cukup panjang petugas keamanan juga akan melakukan pemeriksaan.

Setelah melakukan pemeriksaan dan lolos anda bisa langsung masuk kedalam dan menikmati suasana didalamnya, begitupun sebaliknya.

Tidak semua orang bisa masuk di tempat satu ini karena sistem penjagaannya yang sangat ketat. Ini menjadi sebuah kewajiban dari para pengunjung untuk melakukan proses pemeriksaan sebelum kemudian boleh untuk masuk.

Apa saja sih pemeriksaan yang di lakukan oleh petugas keamanan. Selain diperiksa di bagian badan, mereka  juga melakukan pemeriksaan isi tas dan berbagai barang bawaan lainnya. Apabila ada sesuatu yang mencurigakan maka para petugas akan menanyakan dengan detail. 

Konsep La Favela: Night Club Seminyak Bali

Bagi Anda yang belum pernah berkunjung ke night club Seminyak Bali satu ini jangan kaget! kalian akan di suguhkan dengan konsep-konsep menarik dan memiliki keunikan tersendiri.

Konsep yang menonjol di night club Seminyak Bali ini  adalah suasana seperti di desa yang ada di wilayah Brazil dengan nama desa yang sama persis dengan klub malam ini.

La Favela Bali Seminyak - La Favela Bali Seminyak: Most Hype Night Club Berkolaborasi dengan Johnnie Walker - Candi
La Favela Bali Seminyak – Candi

La Favela Bali Seminyak hadir dengan beberapa konsep unik lainnya, tidak hanya dapat melihat pemandangan seperti di desa saja, night club Seminyak Bali ini menyajikan suasana hutan yang ada di Brazil juga. 

Desain interior yang terinspirasi dari Brazil membuat berbagai nuansa yang hadir di klub malam satu ini begitu menarik. Spot menarik lainnya adalah lingkungan kumuh seperti yang ada di desa.

Dengan berbagai kain yang di gantung di tali alih-alih terlihat kumuh desa ini malah terlihat estetik. Namun, meskipun begitu semua interior yang ada di La Favela Bali Seminyak begitu tertata dengan sangat rapi. Sehingga menghadirkan kesan luar biasa pada penataan ruangan klub.

Hadirnya motor tua yang tertata dengan sangat rapi membuat suasana menjadi begitu elegan.

Tidak hanya itu, Kalian juga akan menemukan berbagai barang antik lainnya seperti tv yang sudah tidak terpakai menjadi sebuah pot yang berisikan tanaman, TV rusak juga sengaja mereka jadikan sebagai akuarium yang tertata rapi dan instagramable di La Favela Restaurant in seminyak.

Event Whiskey Dinner: La Favela X Johnnie Walker

La Favela Bali Seminyak mengadakan event whiskey dinner yang sangat menarik untuk di coba. Acara ini merupakan kolaborasi antara La Favela dengan Johnnie Walker. kolaborasi ini tentu menjadi salah satu event yang di tunggu-tunggu. Ini merupakan sebuah event untuk meningkatkan daya tarik wisatawan terhadap night club Seminyak Bali.

“So the idea was to find something new to make people more interested with La Favela and bring more dinner time, more people for the party and the event itself was to create a special dinner with the food pairing from our menu and whiskey. Which is not really easy to do, because for me whiskey, one of the most complicated drinks to be pair with the food”  Mr. Nikita, Bar manager di La Favela.

“La Favela makes different ways to do it especially with the artwork, but for sure I would love to continue with the idea and especially with the Johnnie Walker. La Favela really hopes they are going to do the completely same event or will do collaboration.  This is the very first time to try event pairing with this whiskey, it’s still unique in Bali, nobody else try it, and of course, it’s not really easy to pair food and Whiskey, and probably La Favela, one of the first, who try to match this with this name”,Lanjut Mr. Nikita. 

Whiskey dinner ini di selenggarakan oleh La Favela Bali Seminyak yang bekerjasama dengan perusahaan Diageo Indonesia sebagai penyedia minuman beralkohol.Acara ini juga menggandeng media partner Candi untuk meliput acara Whiskey dinner ini.

Apabila ingin datang bersama pasangan kalian dapat melakukan reservasi untuk private dinner. La Favela akan menyiapkan konsep makan malam yang tak terlupakan. Untuk itu jangan sampai ketinggalan dan segera lakukan reservasi.

La Favela Restaurant in Seminyak

La favela hadir dengan perpaduan antara restoran, bar, dan juga klub,loh. Attika adalah salah satu restaurant bagian dari La Favela Bali Seminyak yang banyak di kunjungi wisatawan untuk dinner, suasana romantis akan langsung terasa ketika kita memasuki restaurant ini.

La Favela Bali Seminyak - La Favela Bali Seminyak: Most Hype Night Club Berkolaborasi dengan Johnnie Walker - Candi
La Favela Bali Seminyak – Candi

Tidak hanya staff yang ramah, Attika juga memiliki berbagai menu yang sangat lezat yang wajib di coba saat berkunjung ke La Favela Bali Seminyak. Tak heran Attika menyandang gelar Best resturant in seminyak.

Bagi Anda yang ingin datang ke night club Seminyak Bali satu ini,wajib datang sebelum jam 11 malam. Karena setelah jam 11 malam antrean akan mulai padat dan panjang.

Selain itu kalian  juga tidak boleh mengkonsumsi alkohol terlalu banyaki. Karena ketentuannya tempat ini melarang pengunjung ntuk tidak melakukan kerusuhan karena terlalu mabuk. Ini menjadi sebuah poin penting di La Favela Bali Seminyak yang harus Anda perhatikan.

Tunggu apalagi? segera datang ke La Favela Bali seminyak dan nikmati suasana mini kota Brazil!!!


 

View this post on Instagram

 

A post shared by Candi (@candi.id.official)


Telp          : +6281802100010

Kategori   :  Night Club

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *