Coffee Shop Bandung, Tempat Nongkrong Bandung, Cafe Bandung, Rekomendasi Kopi, Menu Coffee Shop - Coffee Shop Bandung, Super Fun Buat Nongkrong - Candi
Bagikan Artikel Ini:

Sedang cari rekomendasi coffee shop Bandung yang asyik dan nyaman untuk jadi tempat nongkrong Bandung? Yuk intip 20 rekomendasi kopi dan cafe di Bandung!

Siapa sih yang saat ini tidak suka ngopi? Aktivitas ngopi saat ini memang rasanya sudah menjadi idola hampir semua orang. Tidak heran jika saat ke Bandung pun, orang-orang mencari tahu coffee shop Bandung yang recommended.

Untungnya, di Bandung memang cukup banyak rekomendasi kopi yang bisa kalian cek dan buktikan sendiri rasanya, enak atau tidak. Di sini, ada 17 coffee shop rekomendasi kami yang bisa langsung kalian masukkan ke list yang harus kalian kunjungi saat di Bandung.

Apa saja? Cek, yuk!

1. Marka Coffee & Kitchen

Lokasi: Jl. Talaga Bodas no. 32, Bandung

Di jalan Talaga Bodas memang cukup banyak tempat kopi yang menarik perhatian. Salah satunya adalah Marka Coffee & Kitchen. Marka buka dari jam 7 pagi, sehingga cocok untuk kalian yang senang ngopi pagi-pagi.

Marka juga menyediakan meeting room di lantai 2. Untuk kalian yang ingin sekalian meeting sambil ngopi dan makan makanan yang enak, tempat ini juga bisa menjadi rekomendasi nomor satu. Meeting room-nya cukup memadai dengan pintu kaca yang akan membuat kalian aman dari suara dari luar ruang meeting.

Kalau ke sini, kalian wajib coba menu andalannya, yaitu Ice Blondie yang super segar. Saat pesan Ice Blondie, kalian bisa menakar sendiri gulanya, karena gulanya disediakan terpisah. Pilihan kopi lainnya pun banyak sekali yang menarik dengan kisaran harga yang terjangkau.

Kalau kalian lapar di sela-sela ngobrol dengan teman, kalian bisa mencoba berbagai macam pasta dan rice bowl di sini. Hampir semua rasanya enak-enak.

Satu tips lagi: biasanya, pesan satu gelas minum di sini tidak cukup, saking enaknya!

2. Jati Kopi

Lokasi: Jl. Talaga Bodas no. 44, Bandung

Tempatnya tidak jauh dari Marka. Jati Kopi ini bernuansa warna merah dan pasti akan langsung kelihatan ketika Anda melewati jalan. Biasanya, setiap buka, Jati akan langsung penuh dengan motor-motor para pengunjung.

Di sini, kalian bisa memesan Es Kopi Kini. Jika ingin mencari yang unik, kalian juga bisa menemukan paduan kopi atau teh dengan cincau. Namanya Es Kopi Cao dan Es Thai Tea Cao. Hmm… sudah terbayang kan, bagaimana nikmatnya?

Minum kopi memang rasanya kurang jika tidak sekalian memesan cemilan manis. Nah, di sini, kalian bisa memesan Roti Nougat yang ukurannya cukup untuk sharing bersama teman-teman. Ada juga Roti Ayam Asap dan Kulit Ayam Goreng yang siap menemani kalian ngopi di Jati.

3. Bodas Coffee & Dessert Bar

Lokasi: Jl. Talaga Bodas no. 64, Bandung

Bodas Coffee & Dessert Bar adalah tempat nongkrong Bandung yang termasuk baru. Posisinya masih di jalan Talaga Bodas, meskipun terpisah oleh satu perempatan dari Jati Kopi dan Marka.

Coffee Shop Bandung, Tempat Nongkrong Bandung, Cafe Bandung, Rekomendasi Kopi, Menu Coffee Shop - Coffee Shop Bandung, Super Fun Buat Nongkrong - Candi
Sumber: https://www.bintangrahadian.com/wp-content/uploads/2020/08/bodas_post.jpg

Uniknya, saat lewat, kalian bisa langsung menemukan Bodas yang semua bangunannya berwarna putih. Sesuai dengan arti “Bodas” dalam Bahasa Sunda, yaitu “putih”.

Jangan lupa untuk langsung pesan Signature Coffee Blend di sini sekaligus juga memesan cemilannya yang menjadi daya tarik dari Bodas Coffee & Dessert Bar itu sendiri.

Untuk Signature Coffee Blend, kalian bisa memesan Gangnam Latte, yaitu kopi yang bersatu dengan palm sugar. Ingin mencoba yang unik? Kalian bisa coba Klepon Latte!

Kalian juga wajib mencoba dessert yang ada di sini. Semua penampilan dari dessert mereka pasti akan membuat kalian tergiur! Ada croissant dan berbagai macam cake (rekomendasi kami adalah Forever Ferrero dan Nagomi). Makanan berat seperti spaghetti pun bisa kalian nikmati.

4. Kozi 3.2 at Malaka Hotel

Lokasi: Hotel Malaka, Jl. Halimun no. 36, Bandung

Masih di satu area dengan Jati Kopi, Marka, dan Bodas Coffee, Kozi 3.2 ini dapat kalian temukan di Hotel Malaka. Kalian tinggal masuk ke dalam dan menemukan Kozi di sebelah kanan pintu masuk parkiran Hotel Malaka.

Area Kozi ini adalah area outdoor, dengan sebagian kursi berada di bawah atap dan sebagian lainnya tidak terlindungi atap. Rasa kopinya tidak perlu kalian ragukan. Kalian tinggal datang dan mencoba berbagai macam kopinya (hampir semuanya juara di sini!).

Banyak cemilan yang enak juga lho di sini, di antaranya adalah Tahu Cabe Garam, cemilan favorit paling kekinian, atau cemilan manis seperti pisang keju. Makanan beratnya pun ada seperti Nasi Lidah Sambal Matah.

Makanan-makanan yang ada di sini adalah makanan yang disediakan oleh Volks Eet Cafe dari Hotel Malaka itu sendiri.

5 Teduh Coffee

Lokasi: Jl. Soekarno Hatta no. 738, Bandung

Ini dia tempat kopi di area yang tidak terduga! Teduh Coffee berada di area perkomplekan, yaitu Komplek Pinus Regency di Soekarno Hatta. Di sini, kalian bisa merasakan sensasi ngopi dengan dikelilingi pohon-pohon pinus yang menambah segarnya suasana.

Coffee Shop Bandung, Tempat Nongkrong Bandung, Cafe Bandung, Rekomendasi Kopi, Menu Coffee Shop - Coffee Shop Bandung, Super Fun Buat Nongkrong - Candi
Sumber: https://liburanyuk.co.id/teduh-coffee-bandung/

Selain menyegarkan dan artistik, kalian juga bisa merasakan nikmatnya menu-menu kopi dan cemilan di sini. Kalian bisa coba Es Kopi Susu Teduh atau Es Kopi Susu Caramel.

Untuk mengganjal perut, cocok juga untuk memesan dimsum di sini. Ada cukup banyak pilihan dimsum yang semua harganya hanya 20.000/porsi. Bagaimana? Tertarik untuk segera berkunjung ke Teduh Coffee?

6. Mimiti Coffee & Space

Lokasi: Jl. Bukit Pakar Timur, Jl. Pakar Bar, no. 7, Bandung

Tempat nongkrong Bandung yang satu ini tergolong tempat nongkrong ‘senior’, alias sudah ada sejak awal-awal boomingnya dunia perkopian di Bandung.

Mimiti Coffee & Space yang ada di area Cimenyan alias Dago Atas ini sudah pasti akan memanjakan kalian dengan udara dingin yang menambah syahdu kegiatan nongkrong kalian bersama teman-teman. Tempatnya juga sangat oke dan instagrammable. Jadi, jangan lupa juga untuk foto-foto saat berkunjung ke sini.

Kalian harus mencoba Ice Coffee Lemonade di sini. Wah, penasaran kan bagaimana rasanya? Menu selain kopi juga ada, seperti Matcha atau Chocolate, supaya pilihan kalian lebih bervariasi.

Agar perut tidak keroncongan, kalian bisa sekalian memesan Grilled Sandwich, salah satu menu baru yang wajib kalian coba!

7. Dua Coffee

Lokasi: Jl. Taman Cempaka no. 7, Bandung

Sudah pernah berkunjung ke Dua Coffee Bandung? Kopi yang satu ini memang sudah hits dari sejak mereka buka di Jakarta, sampai akhirnya mereka memutuskan untuk buka di Bandung juga.

Coffee Shop Bandung, Tempat Nongkrong Bandung, Cafe Bandung, Rekomendasi Kopi, Menu Coffee Shop - Coffee Shop Bandung, Super Fun Buat Nongkrong - Candi
Sumber: https://basio.co/wp-content/uploads/2019/07/Dua-Coffee-Bdg2-1200x675r.jpg

Desain coffee shop-nya sangat minimalis, dengan beberapa tempat duduk di luar yang tidak ada mejanya. Jadi, jika kalian sedang mencari coffee shop Bandung untuk kerja sambil membuka laptop, mungkin Dua Coffee ini bukan pilihan yang tepat, meskipun di bagian belakangnya terdapat beberapa kursi dengan meja yang jumlahnya sedikit.

Apa saja yang harus kalian coba di sini? Ada Cereal Star’s Latte dan Tiramisu Float yang patut kalian coba. Beberapa makanan seperti pasta dan nasi hainan pun ada di sini untuk menemani perut lapar kalian.

Tapi, tentu saja berkunjung ke Dua Coffee rasanya kurang jika belum mencicipi Petik Mangga! Minum Petik Mangga di Bandung, rasa segarnya seperti terasa dua kali lipat.

8. Maza Maja

Lokasi: Jl. Cendana no. 10 Bandung

Tempat yang satu ini cukup kecil dan terpencil, walau lokasinya ada di pinggir jalan cukup besar. Maza Maja cocok untuk kalian yang memang sedang mencari tempat kecil dan sepi, supaya acara ngobrol kalian dengan teman-teman bisa lebih khusyuk dan terasa lebih private.

Karena tempatnya cukup kecil, rasanya memang kurang cocok jika datang ke sini dengan membawa terlalu banyak orang. Bisa-bisa, pengunjung lain jadi merasa tidak nyaman.

Jangan lupa untuk mencoba menu Easy Like Coffee. Menu-menu lain juga ada, baik itu yang murni kopi, milk based, maupun yang non kopi.

Ada beberapa menu makanan juga di sini, baik yang berat maupun ringan. Tapi, sepertinya ngopi di sini akan sangat cocok sambil ngemil Biterballen atau pastry seperti croissant dan donat.

9. Haloka

Lokasi: Jl. Veteran no. 7, Bandung

Haloka memiliki desain tempat yang cenderung tertutup. Desain tempat seperti ini memang cocok untuk coffee shop yang ada di pinggir jalan raya yang selalu ramai, agar suasana di dalam tidak terganggu dengan suara-suara bising dari jalan.

Tempat ini sangat cocok untuk kalian yang ingin kerja sambil ngopi karena suasananya yang pas. Kalau ke sini, jangan lupa mencoba menu kopi Say Haloka atau Cappuccino Latte.

Haloka juga punya menu breakfast dan lunch yang cukup variatif dan mengenyangkan. Ada menu Chicken Schnitzell, Thai Beef Special, dan beberapa menu nasi yaitu Nasi Goreng dan Lemongrass Chicken. Jadi, jangan ragu datang ke sini dengan perut kosong, ya!

10. Sama Dengan Cipaganti

Lokasi: Jl. Cipaganti no. 150-152, Bandung

Kalian bisa bilang bawah ini adalah salah satu hidden gem coffee shop Bandung. Tempatnya sangat tersembunyi, bahkan jika kalian mencari sepintas saja, kemungkinan besar kalian tidak akan menemukannya.

Coffee Shop Bandung, Tempat Nongkrong Bandung, Cafe Bandung, Rekomendasi Kopi, Menu Coffee Shop - Coffee Shop Bandung, Super Fun Buat Nongkrong - Candi
Sumber: https://i2.wp.com/liburanyuk.co.id/wp-content/uploads/2021/01/126852389_3546872435359434_6468494379136449953_n.jpg?resize=818%2C1024&ssl=1

Sama Dengan Cipaganti memiliki setting cafe yang unik bertema industrial. Jangan kaget ya, karena ketika masuk ke tempat ini, kalian akan melihat bahwa bangunannya terkesan seperti bangunan yang belum selesai, bahkan seperti hanya puing-puingnya saja.

Banyak orang yang berkunjung ke sini dan foto-foto karena keunikan interiornya. Walaupun tempat ini terpencil, tapi biasanya tempat ini akan penuh dengan para pengunjung, lho!

Menunya pun sangat beragam. Kalian harus mencoba Kopi X atau Ice Coffee Latte = (baca: Ice Coffee Latte Sama Dengan). Menu makanan di sini pun sangat banyak dan enak-enak. Crispy Dory with Tartar Sauce adalah satu menu yang wajib kalian coba.

Oh ya, uniknya lagi, Sama Dengan juga memiliki pilihan minuman unik seperti Coffee Beer, Sarsaparilla, Temulawak, Sam Brewok Blue, hingga Wedang Uwuh. 

11. Sejiwa Coffee

Lokasi: Jl. Progo no. 15, Bandung

Jangan pernah lewatkan Sejiwa Coffee ketika sedang jalan-jalan di Bandung. Sejiwa Coffee berada di daerah yang cukup ramai di Bandung, yaitu daerah Citarum.

Dari luar pun, kalian sudah bisa melihat bahwa Sejiwa Coffee ini memiliki tampilan ruang yang estetik. Sangat cocok menjadi cafe di Bandung yang terfavorit untuk nongkrong bersama teman-teman.

Nongkrong dari pagi pun tidak masalah, karena Sejiwa Coffee buka dari jam 7 pagi hingga jam 9 malam. Menu kopi favorit di sini adalah Es Kopi Jiwa. Selain itu, kalian juga bisa memilih Iced Caramel Macchiato atau Iced Hazelnut Latte.

Jika ingin sambil makan cemilan, jangan lupa untuk memilih menu pancake-nya yang menggiurkan. Berries Pancake sepertinya pilihan yang tepat untuk menemani ngopi bersama teman-teman.

12. Warung Kopi Purnama

Lokasi: Jl. Alkateri no. 22, Bandung

Warung Kopi Purnama adalah tempat ngopi di Bandung yang sudah berdiri sejak tahun 1930. Wow, sudah lama sekali, bukan? Itulah kenapa tempat ngopi ini begitu legendaris, dan kalian sangat wajib mengunjunginya ketika di Bandung.

Bertempat di Jalan Alkateri yang tidak begitu besar, mengunjungi Warung Kopi Purnama memang harus untung-untungan, karena tempat parkirnya yang tidak begitu luas. Mungkin, kesempatan dapat parkir akan lebih banyak jika kalian memutuskan untuk pergi menggunakan motor.

Warung Kopi Purnama juga seringkali penuh dengan pengunjung. Tempat duduk di dalam memang tidak terlalu banyak, membuat warung kopi ini terkesan private dan nyaman sekali untuk menjadi tempat ngobrol bersama teman-teman atau keluarga.

Oh ya, kopi di sini juga merupakan kopi-kopi klasik, seperti kopi susu panas, kopi hitam panas, dan kopi tubruk panas. Jangan bayangkan kopi-kopi yang kekinian seperti di tempat-tempat lain. Penyajiannya pun masih memakai gelas, baik itu minuman dingin dan panas.

Kalian juga bisa mengisi perut dengan berbagai macam menu sederhana yang enak. Ada gado gado, nasi goreng, roti bakar untuk cemilan manis, atau cemilan-cemilan kecil seperti kentang sosis pun ada.

Di dalamnya, kalian akan melihat foto-foto Bandung tempo dulu yang akan membawa suasana warung kopi ini menjadi semakin vintage. Ayo, tidak mau kan melewatkan ngopi di Warung Kopi Purnama?

13. Morgy Coffee

Lokasi: Jl. Anggrek no. 46, Bandung

Tempat kopi kecil ini harus kalian kunjungi juga. Mereka punya beberapa signature drinks yang tidak bisa kalian temukan di tempat lain, seperti Sakura Fomu, Cloudy Canella, dan Berry’s Twin.

Cloudy Canella sepertinya cocok untuk kalian pecinta kopi yang senang mencoba rasa-rasa baru. Signature drink ini adalah campuran dari black coffee dengan star anise, cinnamon, kemudian creamy foam di atasnya. Rasanya tentu sulit kalian bayangkan jika tidak mencobanya langsung.

Sedikit saran ketika kalian berkunjung ke sini, siap-siap saja untuk memesan minuman lebih dari satu, karena gelasnya yang kecil, rasanya yang enak dan bikin ‘nagih’, serta pilihan minumannya yang sangat banyak.

Nah, sepertinya ngopi di Morgy akan kurang kalau tidak mencoba juga makanannya. Makanan di sini termasuk makanan yang enak-enak dengan harga yang cukup terjangkau. Saat berkunjung ke Morgy, jangan lupa untuk mencoba Morgy Beef Burger atau Garlic Chicken with Butter Rice yang rasanya sangat gurih.

14. Kopi Tuya

Lokasi: Jl. Bahureksa no. 25, Bandung

Sudah pernah melihat penampakkan Kopi Tuya? Tempat ngopi yang berada di daerah Citarum ini pasti akan mencolok bagi siapapun yang lewat. Pasalnya, penampakkannya berbeda dari tempat ngopi yang lainnya karena tampilannya yang didominasi warna pink dan hijau serta gambar flamingo di beberapa titik.

Tentunya, dengan penampakan tempat ngopi seperti ini, jangan lewatkan untuk tidak foto-foto bersama teman-teman dengan latar pink dan hijau yang instagrammable.

Jika datang ke sini, jangan lupa untuk mencoba Kopi Susu Tuya, yaitu campuran espresso dan gula aren seperti menu kopi kekinian pada umumnya. Ingin yang lebih menarik? Kalian bisa coba Kopi Rose, yaitu paduan kopi espresso dan rose flavour. Ayo, penasaran kan dengan rose flavour itu seperti apa?

Di sini juga ada beberapa minuman segar yang bisa kalian padukan dengan boba. Pilihannya juga cukup banyak dan hampir semuanya nampak menyegarkan. Ada Mango Dragonfruit, Watermelon Lychee, Peaches Cream, Sparkling Plum, dan Longan Chrysanthemum.

Kopi Tuya hanya menjual bermacam-macam minuman saja. Jadi, usahakan agar perut kalian terisi sebelum kalian berkunjung ke sini, ya!

15. Makmur Jaya Coffee Roaster

Lokasi: Jl. Sawunggaling no. 22, Tamansari, Bandung

Makmur Jaya Coffee Roaster merupakan salah satu kopi paling enak dengan harga terjangkau yang ada di Bandung. Tidak hanya di Sawunggaling, Makmur Jaya juga punya cabang di daerah Lengkong Besar. Tapi, cabang Lengkong Besar lebih kecil daripada cabang Sawunggaling.

Sebelum berkunjung ke sini, siap-siap ya, karena biasanya Makmur Jaya Coffee Roaster ini sudah penuh dari sejak buka. Banyak orang yang memilih untuk take away karena rasa kopinya memang enak. Tidak jarang juga yang memilih untuk beli botol literan.

Apa saja yang harus kalian coba di sini? Tentu, kalian harus coba Es Kopi Susu Makmur yang super enak. Pilihan lainnya ada Ice Long Black, Tiger Milk Tea, dan Earl Grey Milk Tea.

Ingin sambil ngemil? Jangan khawatir, karena Makmur Jaya Coffee Roaster juga menyediakan snack seperti croissant dan soft baked cookies.

Sedikit saran, kalau pun tempat nongkrongnya penuh, cobalah untuk beli take away agar bisa merasakan kenikmatan Es Kopi Susu Makmur.

16. Manpuku Coffee & Eatery

Lokasi: Jl. Tubagus Ismail Depan no. 87, Sekeloa, Bandung

Salah satu hidden gem coffee shop Bandung adalah Manpuku Coffee & Eatery. Manpuku berada di daerah Dago Atas, jadi sudah terbayang bagaimana sejuknya daerah ini.

Tempatnya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, dengan beberapa kursi outdoor yang teduh karena tumbuhnya pohon-pohon di halaman Manpuku. Segar sekali, kan?

Tentunya, kalian wajib coba Eskosu versi Manpuku. Ada juga Japanese Iced Coffee dan Nel Drip yang pasti akan menarik perhatian para pecinta kopi.

Ada lagi yang spesial di sini selain kopinya. Manpuku Coffee & Eatery juga menyediakan mentai rice sebagai menu andalan mereka. Ada dua ukuran untuk mentai rice mereka, yaitu mini dan maxi. Untuk membeli yang maxi, kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 25.000 rupiah saja. Sangat terjangkau, kan?

Oh iya, jika kalian ingin berkunjung ke sini, jangan lupa untuk berkunjung dari hari selasa sampai minggu. Manpuku akan buka dari jam 2 siang ya.

17. Masagi Koffee

Lokasi: Jl. Gunung Kareumbi no. 1 B, Bandung

Masagi Koffee berada di daerah Ciumbuleuit, yaitu salah satu daerah di Bandung yang terkenal memiliki udara yang sejuk dan nyaman. Oleh karena itu, Masagi Koffee sangat cocok untuk nongkrong bersama teman-teman.

Di Masagi Koffee, kalian bisa mulai datang dari jam 07.30 pagi. Wah, coba bayangkan suasana ngopi di pagi hari dengan udara yang sejuk, sambil menikmati sinar matahari yang belum begitu menyorot. Kurang apalagi, ayo?

Masagi Koffee juga menawarkan suasana homey, karena pada dasarnya tempat ngopi ini memang sebuah rumah dengan halaman yang besar. Kalau kalian ke sana, jangan lupa untuk pesan Sweet Cold White atau Cold Choco. Selain itu, Cappuccino di sini juga sangat recommended.

Ada bocoran juga nih, ternyata Masagi Koffee menyediakan Bubur Cianjur untuk kalian pesan setiap weekend. Kalau kalian sedang tidak selera kopi, kalian bisa bermanuver dan memilih Kombucha yang mereka serve menggunakan botol kaca.

18. SARAGA Coffee

Lokasi: Hobo House, Jl. Raya Golf Dago no. 95A, Bandung

Sedang mencari coffee shop Bandung view bagus yang asyik untuk nongkrong? Kalian bisa berkunjung ke SARAGA Coffee di Hobo House.

SARAGA Coffee memiliki atmosfer ngopi di rumah. Kalian pasti akan merasa seperti sedang berkunjung ke rumah teman dan ikut ngopi di sana. Karena posisinya yang ada di daerah Dago, kalian juga bisa mengintip view kota Bandung dari sini.

Kalian harus coba menu andalannya di sini, Kopi Nuraga dan Kopi Raga. Wah, penasaran kan apa bedanya? Sambil ngopi dan ngobrol bersama teman-teman, jangan lupa juga untuk mengisi perut dengan seporsi french fries atau cireng yang renyah!

Selain itu, jangan lupa juga untuk membawa jaket ya, karena kemungkinan cuacanya akan terasa dingin di daerah ini.

19. Tovi Kohi Cafe & Coffee Shop

Lokasi: Jl. Riung Hegar Raya no. 22, Cisaranten Kidul, Bandung

Ini juga salah satu tempat ngopi yang punya view bagus. Namanya cukup unik, Tovi Kohi Cafe & Coffee Shop. Berbeda dengan SARAGA Coffee yang berada di daerah favorit untuk nongkrong, Tovi Kohi justru berada di daerah terpencil yang tidak terduga-duga.

Untuk berkunjung ke Tovi Kohi Cafe & Coffee Shop, kalian harus melewati jalan Soekarno Hatta terlebih dahulu, kemudian masuk ke jalan-jalan kecil sampai akhirnya tiba. Suasananya cukup homey. Jika mengambil tempat duduk di luar, kalian akan melihat pemandangan hiruk pikuk kota Bandung.

Kalau kalian datang di sore hari, kalian juga bisa sekaligus menikmati sunset sambil ngopi. Seru, kan?

Di sini, kalian bisa mencoba Signature Menu-nya yaitu Cinnamon Coffee Signature. Penasaran kan bagaimana rasanya? Yuk, langsung jadwalkan untuk main ke sini!

20. Jenderal Kopi Nusantara Buwas

Lokasi: Jl. LL. RE. Martadinata no. 219, Bandung

Bukan hanya tempat ngopi, tapi Jenderal Kopi Nusantara Buwas juga adalah restoran dengan pilihan makanan dan minuman yang banyak. Untuk menu kopinya, kalian bisa mencoba Manual Brew Arabica, Manual Brew Robusta, atau Hot Espresso Based.

Selain kopi, banyak juga pilihan minuman lain seperti juice, smoothies, dan tea selection.

Menu makanan di sini juga sangat melimpah, dari mulai makanan tradisional khas Jawa Barat hingga pizza khas Italia, semuanya ada di sini. Wah, siap-siap bingung ya kalau berkunjung ke sini, karena menunya yang begitu banyak sampai kalian sulit memutuskan yang mana saja yang mau kalian pesan.

Selamat Menikmati Coffee Shop Bandung!

Jangan lupa untuk save artikel ini agar kalian tidak bingung mencari rekomendasi coffee shop di Bandung lagi. Untuk jam buka, sepertinya sekarang sudah jarang coffee shop Bandung 24 jam.

Sebelum berkunjung, lebih baik kalian juga melakukan cek ulang terhadap jam buka dan hari bukanya, karena bisa saja informasi yang sudah ada di sini berubah-ubah sesuai dengan situasi dan kondisi.

Nah, itu tadi 20 rekomendasi coffee shop Bandung yang asyik untuk hangout dengan teman-teman. Sudah tahu mau berkunjung ke coffee shop yang mana?

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *