Arak Bali - Party Anak Banjar Ditemani Arak Bali Friday yang Super Hitz! - Candi
Bagikan Artikel Ini:

Hayo, siapa di sini yang penasaran sama arak Bali? Minuman khas Bali yang unik satu ini banyak digandrungi wisatawan yang sedang berkunjung ke Bali.

Ajakan bapak Gubernur Bali untuk mengkonsumsi arak Bali selama pandemi semakin membuat nama minuman khas Bali satu ini melesat tinggi, dan banyak orang yang penasaran bagaimana sih rasa Arak Bali? Apakah Arak Bali di jual bebas?

Yes, kalian bisa mendapatkan arak bali dengan mudah di kota asalnya. Uh, pasti kalian udah kangen liburan ke Bali kan? Kangen dengan suasana pantainya, kangen dengan makanan khas daerahnya atau  kangen party di Bali? Hehehe.

Bagi kalian yang sedang liburan ke Bali dan penasaran dengan rasa minuman khas Bali satu ini, Candi punya rekomendasi bar yang lagi hitz nih, orang Bali mungkin sudah tidak asing lagi dengan Friday Bali! 

Friday Bali merupakan sebuah bar kekinian yang menyediakan berbagai menu menarik yang akan membuat kalian ketagihan. Salah satu minuman yang paling banyak diburu di sini adalah arak Bali.

Arak Bali - Party Anak Banjar Ditemani Arak Bali Friday yang Super Hitz! - Candi
Sumber: Friday Bali

Bar ini selalu ramai dikunjungi dan kerap mengadakan berbagai event yang menarik. Benar-benar definisi Bali nightlife sekali, kan?

Konsep Bali Nightlife 

Friday Bali merupakan tempat nongkrong yang recommended, terutama untuk kalian yang suka kumpul bareng dengan teman atau komunitas. 

Dapat dibilang, tempat nongkrong satu ini mirip seperti mini night club. Friday Bali sering kali menghadirkan DJ profesional yang membuat pengunjung betah berlama-lama nongkrong disini.

Bar ini berdiri tahun 2020 dengan mengusung konsep homies yang nyaman. Tak heran jika Friday Bali menjadi pilihan yang tepat bagi anak muda untuk menghabiskan waktu berkumpul bersama teman.

Lokasi Friday Bali sangatlah unik, bar ini berada di dalam gang yang membuat tempat  ini sangat nyaman dikunjungi karena jauh dari keramaian.

Letaknya di Jalan raya Kedampang No 88 gang Brotherhood, tepatnya berada di belakang Yobi Furniture, Bali. Kalian bisa mengunjungi Friday Bali setiap hari  mulai pukul 5 sore sampai pukul 3 pagi, kecuali hari Minggu. 

Signature Menu Friday Bali

Di Friday Bali, terdapat beberapa menu menarik. Salah satunya Kentang Ribbon, menu yang cukup populer dan digemari oleh pengunjung. 

Terdapat beberapa varian untuk primadona kita satu ini, mulai dari Spicy Mayo, Tomato & Chilli, Original Salt and Pepper, Spicy Bolognese and Spicy Cheese. Rasa Kentang Ribbon yang unik dan khas, menjadi sebagai salah satu makanan yang paling diburu di Friday Bali.

Arak Bali - Party Anak Banjar Ditemani Arak Bali Friday yang Super Hitz! - Candi
Sumber: Friday Bali

Selain Kentang Ribbon, disana juga tersedia paket BBQ yang akan membuat suasana nongkrong kalian semakin seru.

Minuman Khas Bali: Arak Bali

Tak hanya makanan saja yang membuat bar ini spesial, cocktail arak juga wajib kalian coba. Arak di sini sangat unik, mereka menyediakan berbagai rasa buah yang membuat arak di sini semakin segar dan dapat di nikmati oleh semua kalangan.

Namun jika kalian tidak menyukai alkohol, kalian dapat memesan soft drink atau kopi khas Friday Bali.

Jika acara sedang berlangsung, akan sedikit sulit untuk mendapatkan tempat duduk, ada baiknya kalian melakukan reservasi terlebih dahulu dengan deposit Rp 300.000. Proses reservasi bisa kalian lakukan melalui Whatsapp atau Instagram @FridayBali.

Bali Nightlife ala Friday

Friday Bali sendiri menghadirkan tempat nongkrong asik dengan berbagai fasilitas yang diantaranya:

  • All smoking area
  • Colokan listrik
  • Wifi
  • Toilet
  • Dance floor
  • Photo spot
  • Parking area yang luas
  • Lampu warna-warni dan sound

Saat datang ke bar Friday Bali pada Hari Kamis, kalian bisa menyaksikan live music pada di hari itu. Sementara Hari Jumat dan Sabtu, kalian akan ditemani oleh DJ atau rapper. 

Friday Bali juga kerap mengadakan berbagai event menarik dan pastinya seru. Biasanya, event-event besar diselenggarakan setiap satu bulan sekali. Salah satu sponsor acaranya sendiri merupakan Reward City. 

Party Anak Banjar: Party di Bali yang Super Meriah

Bali sangat kental dengan keseniannya, tak heran jika banyak party di Bali. Banyak komunitas seni bertalenta yang siap menghibur kalian ketika datang ke pulau ini. 

Berbagai komunitas anak muda kerap menghadiri event Friday bali, salah satunya komunitas Anak Banjar. Siapa yang tak kenal dengan Anak Banjar, komunitas satu ini sangat populer di Bali.

Bagaimana tidak, komunitas ini berawal dari keresahan salah satu penggagasnya yang merupakan warga asli Bali, beliau merasa bahwa saat ini banyak kalangan anak muda yang lebih menggemari musik new skool dibanding musik lokal yaitu Funky.

Dengan beranggotakan muda-mudi kreatif dan berjiwa seni tinggi, mereka mampu membawakan genre musik Funky yang merupakan musik khas daerah Bali Selatan. Hal ini yang membuat suasana party Anak Banjar di Friday semakin hidup dan tidak bisa dilupakan.

Arak Bali - Party Anak Banjar Ditemani Arak Bali Friday yang Super Hitz! - Candi
Arak Bali – Party Anak Banjar Ditemani Arak Bali Friday yang Super Hitz! – Candi

Konsep yang mereka usung sangatlah unik. Di puncak acara mereka menampilkan “DJ Gerobak”, sang DJ bermain musik sambil diarak di atas gerobak sepanjang jalan Brotherhood.

Acara pun semakin pecah saat pengunjung mulai turun ke lantai dansa dan meramaikan acara. Party Anak Banjar ini berlangsung sangat meriah, dihadiri oleh berbagai kalangan mulai dari anak komunitas, wisatawan lokal bahkan turis mancanegara pun tak ingin melewatkan event ini.

Friday Bali juga tak ketinggalan menggandeng Reward City sebagai sponsornya. Kerja sama yang terjalin di antara keduanya ini merupakan salah satu kesempatan yang sayang untuk kalian lewatkan. 

Hadirnya Reward City di event Party Anak Banjar tentu saja membawa harapan yang besar. Sebab, di sana anak-anak muda dapat lebih melek terhadap crypto.

Acara ini bisa jadi tempat belajar dan mengenal lebih jauh seputar digital Crypto dengan Reward City. 

Selain itu mereka juga menghadirkan berbagai seniman yang profesional, mulai dari DJ, rapper, tattoo artist, serta masih banyak lagi komunitas anak muda lain di Bali.
Tentu saja Friday Bali selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat, mengingat kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum usai.

Nah, jika kalian membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai restoran, acara, dan kegiatan lainnya, kalian bisa mengunjungi website Candi.id yang menyediakan informasi terlengkap untuk kalian yang sedang mencari berbagai restoran dan tempat nongkrong terbaik di Bali.

Penutup

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Friday Bali merupakan salah satu club yang sangat digemari oleh banyak wisatawan yang sedang berlibur di Bali. Tidak mengherankan jika Friday Bali sendiri banyak mengadakan berbagai event besar yang pastinya wajib dikunjungi.
Jika kalian tertarik, jangan lupa untuk ajak teman-teman kalian, ya! Agar nantinya acara semakin seru.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Candi (@candi.id.official)

Arak Bali - Party Anak Banjar Ditemani Arak Bali Friday yang Super Hitz! - Candi
Sumber: Friday Bali



Nomor Telp. : +62 878-6013-2565

Email           : fridayfriesbali[@]gmail.com

Kategori      : Semi Bar

 

FAQ :

1. Apakah ada tempat parkir di Friday Bali?

Terdapat tempat parkir yang luas

2. Berapa harga menu Friday Bali?

Mulai dari Rp 5,000 hingga Rp 1,000,000 untuk satu botol alkohol

3. Apakah tempatnya luas?

Saat ini sudah dilakukan renovasi sehingga Friday Bali memiliki tempat yang luas untuk dine-in.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *