Villa Murah di Ubud, Pemandangan Sawah, Ubud Bali, Paket Liburan Murah Bali - Super Fantastic Rekomendasi Villa Murah Ubud - Candi
Bagikan Artikel Ini:

Liburan ke Ubud tidak cukup hanya dengan satu hari. Jika kalian sedang mencari villa murah di Ubud, di bawah ini ada rekomendasi villa yang murah dan nyaman.

Villa di Kawasan Ubud Bali memang sangat direkomendasikan bagi kalian yang ingin sedang mencari tempat Honeymoon. Selain bagus, ada banyak sekali villa murah di Ubud yang bisa kalian jadikan tempat menginap sewaktu pergi ke sana.

Beragam paket liburan murah Bali juga bisa kalian pesan. Jadi, jika ingin berlibur kesana bisa menyesuaikan dengan paket yang dimiliki jasa travel.

Ubud dikenal memiliki pemandangan yang sangat asri, sejuk dan nyaman dijadikan momen menikmati pemandangan alam bersama keluarga tercinta atau pasangan. Jika kalian ingin mencari villa dengan pemandangan sawah juga ada loh di Ubud Bali ini.

Tidak heran, jika Ubud Bali tidak hanya didatangi oleh pelancong lokal tapi sampai ke mancanegara.

15 Villa Murah di Ubud 2021 Paling Berkesan

Ciri khas dari villa murah yang ada di Ubud Bali adalah memiliki sejumlah villa dengan kolam renang pribadi yang indah dan nyama. Penasaran apa saja villa murah di Ubud untuk keluarga dan rombongan yang romantis? Simak daftarnya di bawah ini!

1. Villa Budhi Ayu Ubud

Villa murah di Ubud dibawah 500 ribu yang direkomendasikan untuk kalian adalah Villa Budhi Ayu Ubud. Fasilitas Villa ini memiliki kolam renang pribadi yang bisa kalian gunakan untuk romantisan bersama pasangan.

Kalian juga bisa mengajak keluarga berlibur disini yang akan menambah keharmonisan dan keakraban. Ciri khas dari villa ini adalah dengan nuansa hijaunya yang menjadikan suasana jadi lebih menenangkan dan menyenangkan.

Jika kalian ingin menginap di villa ini bisa langsung  ke jalan Raya Nyuh Kuning Ubud yang tepatnya berada di Kabupaten Gianyar Provinsi Bali.

Fasilitas di villa ini terbilang cukup lengkap seperti kalian bisa menikmati akses WIFI secara gratis dan jaringan lancer di seluruh sudut area villa.

Untuk biaya menginap di villa super indah dan megah ini juga sangat terjangkau. Kalian cukup menyiapkan uang sebesar Rp400.000 dalam semalam.

Harga yang ditawarkan sebenarnya masih tergolong sangat murah jika dibandingkan dengan kerapian, kebersihan, keindahan tempat di Villa Budhi Ayu Ubud ini.

2. Kanomayasa Villa Ubud

Mencari villa murah di Ubud Bali tidak perlu bingung. Kalian bisa menuju ke Tegallalang, kendran kecamatan Gianyar. Tepatnya menuju jalan raya Kendran provinsi Bali.

Villa Murah di Ubud, Pemandangan Sawah, Ubud Bali, Paket Liburan Murah Bali - Super Fantastic Rekomendasi Villa Murah Ubud - Candi
Sumber: https://www.tripadvisor.co.id/Hotel_Review-g297701-d8814692-Reviews-Kanomayasa_Ubud_Villa-Ubud_Gianyar_Regency_Bali.html#/media/8814692/366092118:p/?albumid=101&type=0&category=101

Nama villa tersebut adalah Kanomayasa Villa Ubud. Hampir sama dengan beberapa villa yang ada di Ubud Bali, kalian bisa akses WIFI sepuasnya di seluruh area yang ada di Villa tersebut.

Lokasi Villa ini bisa dibilang sangat strategis dan cocok dijadikan tempat menginap untuk keluarga kalian. Dari pasar Ubud sangat dekat hanya berjarak sekitar 6 km saja.

Untuk menuju ke Istana Ubud juga sama hanya berkisar 6 km. Jadi, kalian tidak perlu mengeluarkan uang lebih besar untuk transportasinya karena beberapa destinasi wisata sangat dekat dari villa.

Villa ini memiliki parkir pribadi yang cukup luas. Kalian tidak akan dikenakan biaya parkir selama menginap di villa ini.

Untuk  biaya menginap semalam cukup terjangkau sekali untuk villa yang lokasinya sangat strategis ini. Kalian cukup membayar dengan harga kisaran Rp680.000 per malam sudah bisa menikmati keindahan villa ini.

Untuk kebersihannya sangat dijaga, nuansa pemandangan di villa ini begitu menyenangkan dan memiliki halaman yang luas untuk sarana bermain dengan anak dan keluarga.

3. Umae Villa Ubud Bali

Ingin mencari villa murah di Ubud untuk rombongan? Kalian bisa mencoba menginap di Umae Villa. Lokasi villa ini masih berada di Kabupaten Gianyar tepat ada di jalan Raya Nyuh Kuning di Kawasan Ubud Bali.

Umae villa juga memiliki sebuah kolam renang pribadi yang bisa dijadikan kalian berenang. Penawaran lainnya, kalian bisa merasakan pemandangan kebun yang sangat sejuk dan asri dari depan kamar.

Bisa dibayangkan bukan? Begitu, kalian bangun sudah disuguhkan dengan pemandangan yang menyejukkan mata.

Jika kalian tidak ingin memasak air atau rindu dengan masakan keluarga bisa memanfaatkan fasilitas dapur kecil yang disediakan oleh Umae Villa.

Untuk ukuran kamar yang ditawarkan adalah 250 meter persegi. Kamar seluas ini bisa ditempati banyak orang. Jadi, sangat cocok untuk kalian yang ingin pergi berlibur ke Ubud Bali bersama rombongan.

Kalian pasti merasa harga menginap di Umae Villa mahal? Ternyata kalian salah besar. Harga per malam untuk menginap di Villa ini hanya Rp700.000 saja.

Supaya lebih hemat, kalian bisa mengambil paket liburan murah Bali yang ditawarkan villa ini yang dibandrol dengan harga Rp1.700.000. Fasilitas paket adalah kalian bisa keliling Ubud selama 4 hari, tiket masuk, tour dan sudah biaya sudah termasuk penginapan.

4. Alas Petulu Cottage

Rekomendasi villa murah di Ubud yang dekat dengan kota salah satunya ada Alas Petulu Cottage. Lokasi masih sama berada di Kabupaten Gianyar, Bali. Tepatnya kalian bisa pergi ke Jalan Tirta Tawar nomor 18 Petulu.

Villa Murah di Ubud, Pemandangan Sawah, Ubud Bali, Paket Liburan Murah Bali - Super Fantastic Rekomendasi Villa Murah Ubud - Candi
Sumber: https://alaspetulu.com/accommodation/

Untuk menuju ke pusat kota Ubud hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menitan saja. Kalian bisa kesana hanya dengan berjalan kaki yang akan menjadikan kalian lebih sehat dan sebagai sarana olahraga.

Di villa ini tersedia fasilitas kolam renang pribadi dan juga terdapat dapur yang bisa digunakan untuk memasak.

Untuk kebutuhan jaringan internet sudah ada WIFI yang bisa diakses secara bebas. Kalian tidak perlu takut untuk terputus komunikasi akibat tidak adanya jaringan internet.

Lokasi villa ini juga dekat dengan destinasi wisata seperti Monkey Forest. Untuk menuju kesana hanya dibutuhkan waktu 15 menit dengan kalian berjalan kaki saja.

Biaya menginap di sini cukup terjangkau hanya berkisar Rp685.000 saja per malam. Keuntungan menginap di Villa ini, kalian bisa pergi ke pusat kota dan destinasi wisata lainnya saat hati terasa suntuk.

5. Villa Agung Khalia

Villa Agung Khalia termasuk dalam villa murah di Ubud yang favorit. Lokasinya masih berada di Kabupaten Gianyar tepatnya ada di Sala, Pejeng Kawan Provinsi Bali.

Kelebihan villa ini dibanding dengan villa lainnya adalah karena lokasinya yang berada di tengah pemandangan alam yang tropis. Cocok sekali bagi kalian yang sedang mencari villa dengan pemandangan alam nan sejuk.

Fasilitas yang tersedia ada kolam renang pribadi yang tepatnya ada di sekeliling kebun dan taman. Sudah pasti, lokasi seperti ini adalah idaman para pengunjung villa yang mencari kenyamanan dan ketenangan.

Untuk menginap di villa ini juga sudah ada layanan khusus seperti jasa jemput gratis dari pusat kota Ubud. Kalian juga bisa menikmati akses WIFI kapanpun dan dimanapun di area sekitaran Villa ini.

Berapa biaya villa murah di Ubud ini? Kalian bisa membayarnya sebesar Rp750.000 per malam.

6. Kubu Soca Villa dengan Pemandangan Sawah

Masih dengan Villa yang berada di Kabupaten Gianyar. Kali ini ada Kubu Soca Villa yang lokasi tepatnya ada di Jalan Yudistira, Peliatan, Bali.

Villa ini menyuguhkan pemandangan sawah khas Bali yang sangat asri. Pengunjung di jamin akan dibuat nyaman akan adanya fasilitas ini.

Untuk desain dari villa sendiri juga sangat berbeda dengan villai lainnya. Villa ini memiliki desain arsitektur khas Bali yang bisa kalian nikmati sambal berenang di kolam pribadi yang telah tersedia.

Untuk WIFI juga tersedia secara gratis. Selain itu, kalian bisa mendapatkan akses antar jemput gratis jika ingin pergi ke pusat kota Ubud. Tarif villa murah di Ubud Bali per malam hanya Rp980.000.

7. The Sawah Villa dengan Pemandangan Sawah

Ubud Bali memang tempat yang bisa memanjakan para pengunjungnya terutama dengan adanya The Sawah Villa yang menawarkan segudang fasilitas menarik.

Villa yang berada di Kabupaten Gianyar tepatnya ada di Kemenuh Sukawati Bali ini menyediakan kamar yang luas. Di dalam kamar sudah dilengkapi dengan bathtub, dapur, shower dan ranjang yang berukuran sangat besar.

Menariknya, kalian bisa menuju destinasi wisata di sekitar villa yang hanya berjarak 1 km. Jadi, kalian tidak perlu pergi jauh-jauh untuk menikmati destinasi wisata yang ada di Ubud ini.

Untuk tarif di villa ini ada dua macam bergantung dengan fasilitas yang akan kalian dapatkan nantinya. Untuk tarif tanpa kolam renang pribadi mulai Rp600.000. Sedangkan untuk tarif villa dengan kolam renang pribadi mulai Rp900.000.

8. Ubud Heaven Penestanan Villa

Setelah menikah memang paling menyenangkan jika bisa berada di tempat romantis. Di Ubud Bali, kalian bisa mendapatkan tempat tersebut di Ubud Heaven Penestanan Villa.

Villa Murah di Ubud, Pemandangan Sawah, Ubud Bali, Paket Liburan Murah Bali - Super Fantastic Rekomendasi Villa Murah Ubud - Candi
Sumber: https://www.traveloka.com/id-id/hotel/indonesia/ubud-heaven-penestanan-502858

Lokasinya ada di Kabupaten Gianyar tepatnya di jalan Pasekan Bali. Suasana villa ini sudah terkenal di kalangan pengunjung sebagai salah satu villa yang romantis dan juga asri.

Kalian bisa menikmati kolam renang pribadi hanya dengan membayar tarif villa Rp850.00 per malam.

Kamar di villa ini cukup luas mencapai 300 meter persegi. Kapan lagi kan bisa menikmati fasilitas hotel seluas ini dengan kolam renang pribadi yang murah dan romantis?

9. Abirama Ubud Villa dengan Peemandangan Sawah

Villa di Ubud memiliki keunikan tersendiri. Contohnya saja adalah Abirama Ubud Villa yang berada di Kabupaten Gianyar tepat ada di Banjar Dukuh Bali. Villa ini memiliki nuansa khas tradisional Bali.

Bagaimana tidak? Di Sekeliling villa ini terdapat sawah terasering Tegalalang, Alila Ubud Art Gallery, Bali Pulina dan Kebun Botanical Ubud yang jarak sekitar 4 – 4,5 km.

Sangat wajar sekali jika banyak yang memutuskan untuk menginap di villa ini. Pengunjung bisa pergi ke beberapa lokasi khas tradisional Ubud, Bali yang dekat dengan tempat menginapnya.

Tarif Villa juga tergolong cukup murah karena hanya Rp900.000 saja. Nah, pastikan untuk lebih hemat bisa menggunakan paket liburan murah Bali. Fasilitas paket biasanya sudah termasuk transportasi, tiket dan biaya menginap.

10. Nefatari Exclusive Villa

Lokasi villa yang dekat dengan pusat kota Ubud memang cukup banyak. Nefari Exclusive Villa juga merupakan salah satu diantaranya yang tepatnya berada di Banjar Katik Lantang masih di Kabupaten Gianyar, Bali.

Pengunjung yang menginap di Villa ini akan dengan mudah Ketika ingin berkunjung ke beberapa destinasi wisata yang ada di Ubud Bali.

Fasilitas yang dimiliki Nefari Exclusive Villa ini memiliki akses wifi gratis dan kolam renang pribadi yang sangat nyaman digunakan.

Biaya per malam villa adalah Rp990.000.  Lokasi yang strategis, fasilitas menarik dan bisa akses destinasi wisata terdekat tergolong villa yang menarik.

11. Villa Jepun

Ingin merasakan suasana romantis untuk honeymoon? Kalian bisa coba menginap di Villa Jepun. Villa ini masih berada di Kabupaten Gianyar lebih tepatnya berada di jalan Raya Sanggingan Nomor 21.

Untuk pergi ke Istana Ubud dan Pasar Ubud juga sangat dekat sekali. Fasilitas yang dimiliki villa ini adalah kalian bisa menikmati pemandangan kolam langsung dari kamar villa.

Kalian akan selalu dimanjakan dengan pemandangan yang asri nan indah selama menginap di villa ini. Begitu mata terbuka bisa menghirup merasakan nuansa hijau dari kamar kalian.

Untuk WIFI bisa kalian akses di seluruh penjuru area villa ini. Biaya parkir juga gratis. Jika ingin merasakan berbagai penawaran menarik ini cukup keluarkan tarif Rp1.000.000 per malam.

12.Cocoa Ubud Private Villa

Berada di Cocoa Ubud Private Villa berasa sedang ada di rumah sendiri. Villa ini benar-benar nyaman sekali dan tepat dijadikan pilihan sebagai villa murah di ubud untuk keluarga kalian.

Jika ingin ke villa ini bisa langsung menuju ke Kabupaten Gianyar, Bali tepatnya ada di jalan Cocoa II nomor 80. Lokasi ini hanya sekitar 10 menit saja ditempuhnya jika kalian berangkat dari pusat kota Ubud.

Kalian bisa merasakan berjemur ria bersama keluarga sambil bersantai di sekitaran kolam renang. Jenis layanan menarik lainnya adalah kalian bisa sambil massage di gazebo villa. Tarif per malam villa ini hanya kisaran Rp1.000.000.

13. Alam Puisi Villa

Mencari lokasi menginap itu paling enak memang jika dekat dengan objek wisata. Kalian bisa langsung coba Alam Puisi Villa karena dekat dengan beberapa destinasi seperti Pura Pusering Jagat, Monkey Forest dan Sawah Terasering Tegalalang.

Keuntungan mencari penginapan yang dekat dengan beberapa destinasi wisata bisa menghemat biaya transportasi kalian. Lumayan kan? Biaya yang seharusnya untuk biaya itu bisa untuk membayar tiket masuknya.

Lokasi wisata ini ada di Kabupaten Gianyar tepatnya berada di desa Pejeng Ubud. Tarif per malam villa ini hanya Rp1.000.000 saja.

14. Villa Amora Ubud Bali

Berjemur dekat kolam renang di Ubud Bali memang kegiatan yang menyenangkan. Aktivitas tersebut bisa kalian rasakan jika menginap di Villa Amora Ubud.

Villa Murah di Ubud, Pemandangan Sawah, Ubud Bali, Paket Liburan Murah Bali - Super Fantastic Rekomendasi Villa Murah Ubud - Candi
Sumber: https://www.tripadvisor.co.id/Hotel_Review-g297701-d12123656-Reviews-Amora_Ubud_Boutique_Villas-Ubud_Gianyar_Regency_Bali.html

Villa ini terletak di jalan Bangkian Sidem yang masih berada di wilayah tegallalang Kabupaten Gianyar, Bali.

Fasilitas villa terdapat kolam renang pribadi dan juga serambi yang langsung terpapar oleh hangatnya sinar matahari di pagi dan siang hari.

Lokasi villa cukup strategis karena dekat dekat Istana Ubud dan Pasar Ubud. Kalian juga bisa menikmati WIFI gratis. Fasilitas ini bisa didapatkan hanya dengan membayar tarif menginap per malam Rp1.100.000.

15. Villa Lestaru

Masih di Kabupaten Gianyar. Kali ini ada Villa Lestaru yang tidak kalah menarik dengan villai lainnya.

Villa yang berada di jalan Raya Petulu ini memang tergolong villa yang strategis. Fasilitas yang tersedia sudah dilengkapi dengan pendingin di setiap ruangan. Kalian juga bisa menikmati kolam renang pribadi serta fasilitas hot tub.

Untuk menikmati semua fasilitas ini cukup dengan Rp1.100.000 saja. Untuk menuju ke Monkey Forest juga dekat loh.

Demikian rekomendasi villa murah di Ubud yang bisa kalian pilih. Kalian bisa merasakan kenyamanan dan ketenangan menginap di villa baik untuk honeymoon, libur bersama keluarga atau sahabat. Selamat berlibur ya!

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *