Airbnb di Bali - Wow Inilah17 Rekomendasi Airbnb di Bali Terbaik yang Wajib Kamu Kunjungi - Candi
Bagikan Artikel Ini:

Kalian ada rencana liburan ke Bali? Nggak perlu bingung masalah akomodasi, kalian bisa mengandalkan Airbnb di Bali dengan pemandangan indah ini untuk menginap.

Tempat menginap yang nyaman, cozy, dan dikelilingi pemandangan yang menakjubkan adalah hal yang penting saat kalian pergi traveling. Apalagi jika tujuan awal traveling adalah untuk menenangkan diri dan menghilangkan stress.

Karena itulah kalian wajib membaca rekomendasi Airbnb di Bali yang menawarkan pemandangan alam yang sangat indah dan pastinya membuat liburan kalian semakin mengesankan.

Yuk, simak daftarnya!

1. Pondok Prapen Cozy Boutique Villa, Ubud

 Airbnb di Bali - Wow Inilah17 Rekomendasi Airbnb di Bali Terbaik yang Wajib Kamu Kunjungi - Candi
http://www.pondokprapen.com/

Kalau kalian mencari penginapan dengan suasana sepi namun tidak jauh dari pusat kota, Pondok Prapen Cozy Boutique Villa yang berada di jantung kota Ubud ini bisa jadi solusinya.

Villa yang satu ini menawarkan pengalaman menginap yang dekat dengan alam, dikelilingi kebun tropis alami yang sangat menenangkan. Villa ini jauh dari keramaian, namun kalian bisa menjangkau pusat kota Ubud dalam waktu singkat saja.

Untuk mencapai tempat ini, pengunjung harus berjalan kaki sejauh 200 meter karena lokasinya berada di sebuah area privat yang tidak bisa dijangkau dengan mobil atau kendaraan apa saja.

Ada dua jenis akomodasi yang ditawarkan, yaitu guest house yang bisa disewa per kamar dan private villa dengan private pool yang bisa menampung hingga 3 orang pengunjung.

2. Hideout Bali – Eco Bamboo Home, Karangasem

 Airbnb di Bali - Wow Inilah17 Rekomendasi Airbnb di Bali Terbaik yang Wajib Kamu Kunjungi - Candi
https://www.airbnb.com/rooms/5904771

Hideout Bali menjadi salah satu penginapan yang wajib kalian coba, karena pada tahun 2019 dan 2020 lalu berhasil meraih penghargaan sebagai most wished Airbnb accommodation di peringkat keempat.

Rumah bambu pertama dari Hideout dibangun pada tahun 2014 dengan jendela segitiga yang ikonik untuk memberikan pengalaman tidak terlupakan pada semua pengunjungnya.

Penginapan ini menyuguhkan suasana tradisional di kawasan pinggiran Bali yang nyaman dan menenangkan.

Sama seperti namanya, rumah bambu ini layaknya “tempat persembunyian” yang bisa kalian temukan di dekat kota Selat, sebelah timur Bali di kaki Gunung Agung.

Meski suasananya masih sangat alami, kalian bisa menemukan banyak restoran lokal di sekitarnya yang bisa dijangkau dengan skuter atau dengan berjalan kaki.

3.Luxe Villa in Tropical Oasis, Ubud

 Airbnb di Bali - Wow Inilah17 Rekomendasi Airbnb di Bali Terbaik yang Wajib Kamu Kunjungi - Candi
https://www.airbnb.com/rooms/1890377

 

Ubud memang menjadi salah satu destinasi yang paling diminati oleh para turis yang bertandang ke Bali. suasana Ubud yang tenang dengan pemandangan alam yang terhampar luas menjadi salah satu alasannya.

Luxe Villa menjadi salah satu rekomendasi villa Airbnb di Bali jika kamu ingin mencari penginapan yang tidak biasa.

Villa ini menawarkan suasana damai nan eksotis untuk liburan singkat atau bulan madu yang tidak terlupakan.

Lokasinya hanya beberapa menit saja dari pusat kota Ubud. Sehingga kalian tidak perlu khawatir jika ingin berjalan-jalan ke restoran, kafe, atau galeri seni yang ada di sekitar Ubud.

Arsitektur villa ini akan mengingatkan kalian pada kekayaan budaya Indonesia. Bangunan utama villa dipayungi oleh atap Joglo khas Jawa yang sudah berusia lebih dari 200 tahun.

4.Firefly Eco Lodge, Ubud

 Airbnb di Bali - Wow Inilah17 Rekomendasi Airbnb di Bali Terbaik yang Wajib Kamu Kunjungi - Candi
https://www.travelwithshreya.com/firefly-ecolodge-best-ecofriendly-accommodation-ubud-bali/

Firefly Eco Lodge yang ada di Ubud ini bukan sekedar pondok bambu biasa. Seperti namanya,  bangunannya didesain mirip seperti serangga.

Penginapan ini adalah salah satu airbnb di bali yang memiliki interior sangat unik. Bedanya, ini adalah serangga raksasa setinggi 5 meter dengan 4 tingkatan yang bisa kalian pilih.

Kalian bisa memilih mau menginap di tingkat 1 hingga 4. Uniknya lagi, untuk mencapai masing-masing tingkatan, pengunjung harus memanjat tangga bambu yang disediakan.

Penginapan yang satu ini sangat cocok buat kalian yang berjiwa petualang dan sedang mencari air bnb di bali dengan budget murah. Ketika sampai di kamar, kalian akan disambut oleh tempat tidur yang terbuat dari keranjang anyaman dengan kasur empuk untuk beristirahat.

Pondok bambu yang dibangun di tengah area persawahan ini menawarkan kesempatan terbaik bagi siapa saja yang ingin merasakan pengalaman berada di alam liar Bali seutuhnya.

5.Pearl of Bali Villa in the Center of Oberoi, Seminyak

 Airbnb di Bali - Wow Inilah17 Rekomendasi Airbnb di Bali Terbaik yang Wajib Kamu Kunjungi - Candi
https://www.airbnb.co.id/rooms/34437276

 

Pearl of Bali Villa in the Center of Oberoi didesain untuk kalian yang menginginkan sebuah airbnb di bali bergaya modern dan tidak jauh dari pusat kota. Jarak antara villa ini dengan Jalan Oberoi hanya 300 meter saja. Dengan berjalan kaki kalian akan mudah menemukan berbagai restoran, butik, bar, dan spa.

Sementara itu, untuk mencapai Pantai Seminyak kalian hanya perlu menempuh jarak 850 meter saja. Tapi jangan khawatir, meskipun villa ini dekat dengan pusat hiburan di kawasan Seminyak, suasananya sendiri cukup sepi untuk menenangkan diri kok.

Villa ini juga baru dibangun pada tahun 2019, sehingga struktur bangunan dan segala sesuatu yang ada di dalamnya juga masih baru dan berkualitas tinggi. Kalian bisa menikmati kamar mandi en suite yang dilengkapi dengan shower dan jacuzzi serta pemandangan indah alam yang masih asli melalui jendela panoramik dari dalam villa.

6. Balian Treehouse, Selemadeg Barat

 Airbnb di Bali - Wow Inilah17 Rekomendasi Airbnb di Bali Terbaik yang Wajib Kamu Kunjungi - Candi
https://www.airbnb.com/rooms/1016153

Pemandangan indah dan alami adalah keunggulan yang ditawarkan oleh Balian Treehouse, airbnb di bali ini berlokasi di Desa Balian, Selemadeg Barat, Tabanan.

Melalui balkon kamar, kalian dapat melihat hamparan kebun hijau seluas 900 m2 lengkap dengan kolam yang memantulkan sinar matahari.

Balian Treehouse didesain ramah lingkungan dengan semaksimal mungkin memanfaatkan bahan-bahan yang bisa didapatkan dari alam. Sebagian besar struktur bangunan ini mengambil kayu-kayu yang ada di sekitar pantai. 

Begitu menginjakkan kaki di sini, kalian akan merasakan suasana tradisional Bali di masa lampau. Jika kalian ingin mencicipi kelezatan kuliner lokal yang ada di Bali, penginapan ini dengan berbagai macam warung yang bisa kamu tempuh dengan berjalan kaki.

Atau kalian juga boleh memetik buah dari kebun luas yang ada di sekitar bangunan utama penginapan. Balian Treehouse juga dekat dengan Canggu dan Tanah Lot yang dikenal punya beberapa titik surfing paling menarik di Bali.

7.Cliff Front Luxury Beach Villa, Badung

Cliff Front Luxury Beach Villa bisa dibilang sebagai salah satu airbnb di bali  dengan  pemandangan yang sangat spektakuler. Begitu sampai di airbnb ini, maka pemandangan indah siap menyambut kalian yang menginap disini. Villa privat ini berdiri di ujung tebing Bukit Peninsula yang ada di kawasan Pantai Pandawa.

Bangunannya langsung menghadap ke Samudera Hindia yang luas. Tidak hanya itu, pengunjung juga punya akses pribadi ke Pantai Pandawa yang tepat berada di bawahnya.

Villa ini dilengkapi dengan 2 buah private pool, layanan chef pribadi, juga floating breakfast sambil menikmati indahnya matahari pagi dari infinity pool.

8. Villa Amita, Badung

Jika kalian berencana menginap dengan keluarga besar atau bersama dengan teman-teman, Villa Amita yang ada di kawasan Nusa Dua, Bali, bisa menjadi pilihan penginapan yang tepat. 

Villa ini menyuguhkan pemandangan indah dan  gaya kontemporer Bali yang mewah dengan 5 kamar tidur di dalamnya. Dibangun di atas bukit tebing tinggi dan dikelilingi hamparan kebun hijau nan luas dengan pemandangan yang sangat spektakuler.

Dari ruang tamu dan ruang makan, kalian bisa menikmati indahnya Samudera Hindia yang membentang luas. Villa ini juga memberikan layanan lengkap kepada para pengunjungnya dengan menyediakan manajer, chef, housekeeper, hingga tukang kebun.

Kalian juga dapat menikmati kolam utama sepanjang 25 meter yang membentang dari area taman depan hingga ruang duduk. Di sisi kolam ada pemandangan pedesaan Bali yang masih sangat tradisional.

9. The Palm House, Canggu

The Palm House yang ada di Canggu ini mungkin tidak bisa disebut sebagai Airbnb murah di Bali. Namun dengan segala fasilitas yang kalian dapatkan, villa ini sangat layak dijadikan pilihan akomodasi selama di Pulau Dewata.

Villa ini berdiri di tengah-tengah bentangan sawah nan asri di Canggu. Mengusung desain kontemporer lengkap dengan perkebunan hijau yang akan membuat pemandangan indah.

Ada 5 kamar tidur di dalamnya, sehingga villa ini cocok dijadikan penginapan saat liburan ramai-ramai. Di halaman villa kalian bisa menemukan infinity pool sepanjang 40 meter yang bisa dinikmati kapan saja. 

10. Love Villa, Kuta Utara

Love Villa yang terletak di Legian ini merupakan salah satu akomodasi  airbnb di bali yang menjadi favorit para turis yang datang ke Bali. Penginapan ini memiliki akses yang sangat mudah ke berbagai pusat hiburan yang ada di sekitarnya.

Interior villa didesain sangat modern, lengkap dengan kolam renang dan kebun bunga yang sangat indah. Bangunannya akan mengingatkan kalian pada arsitektur bergaya pedesaan Prancis yang klasik dan romantis.

Suasana villa memadukan kemewahan saat menyantap makanan di Seminyak dengan romantisme Canggu yang kaya akan hamparan sawah nan hijau. Villa ini jadi pilihan tepat jika kalian ingin sekedar menenangkan diri atau menikmati liburan romantis bersama pasangan.

11.Aquaterrace Amed, Karangasem

Bosan dengan pemandangan sawah dan ingin merasakan penginapan ala Eropa klasik di Bali? Kalian bisa menemukannya di Aquaterrace Amed yang menawarkan keindahan pesona Pantai Amed di Karangasem, Bali.

Di penginapan bertema 180o ocean view ini, pengunjung bisa menyaksikan pemandangan indah matahari terbit hingga tenggelam di sore hari. Bangunan ini berdiri pada tahun 2015, sehingga semuanya masih relatif baru.

Di dalamnya terdapat 7 kamar dengan interior yang modern, lengkap dengan 2 buah kolam renang, spa, dan restoran yang bisa dinikmati oleh semua tamu. Kamar yang langsung menghadap ke laut atau ocean front rooms adalah tipe kamar paling favorit di penginapan ini karena memiliki pemandangan indah.

12. NewEarth Haven Eco Dome, Tegallalang

Bagi si pecinta alam dan lingkungan, ada NewEarth Haven Eco Dome di Tegallalang yang bisa dijadikan tempat singgah. Penginapan ini didesain mirip seperti gubuk-gubuk kecil di tengah sawah yang terbuat dari dinding bambu dan atap jerami. 

Ada 3 tipe eco dome yang bisa kalian pilih yaitu Amethyst, Lotus, dan Moonstone. Dari jendela kamar, kalian akan disambut oleh pemandangan indah seperti hamparan sawah nan hijau dan hutan yang masih sangat asri.

Penginapan ini juga merupakan bagian dari Akasha Restaurant & Juice Bar yang menawarkan berbagai macam menu sehat (terutama menu vegan) dengan kualitas tinggi. Untuk mencapai restoran ini, kalian hanya perlu berjalan kaki melintasi area persawahan selama beberapa menit saja.

Lingkungan sekitar yang masih alami akan membuat kalian benar-benar merasa dekat dengan alam dan merasakan kedamaian yang sulit ditemukan di kota-kota besar.

13. Aura House Eco Bamboo House, Badung

Penginapan yang kental dengan suasana alam memang sangat populer di Pulau Dewata. Tidak heran Aura House dinobatkan sebagai salah satu Airbnb terbaik di Bali

Aura House adalah penginapan yang seluruh strukturnya terbuat dari bambu, berdiri di tepi Sungai Ayung. Bangunannya menghadap timur sehingga kalian bisa melihat keindahan matahari terbit di pagi hari. Sungguh pemandangan indah bukan?

Lokasinya berjarak sekitar 25 menit dari Ubud dan 35 menit dari Canggu. Bangunan bambu yang megah dan besar itu bisa menampung hingga 4 orang tamu.

Meskipun penginapan ini berada di kawasan pinggiran, kalian tetap bisa menemukan banyak restoran lezat hanya dengan berjalan kaki.

Kalian juga tidak perlu khawatir dengan nyamuk dan serangga, karena Aura House sudah dilengkapi dengan penolak serangga alami untuk kenyamanan para pengunjungnya.

14. Zen Hideaway, Badung

Jika selama ini kalian hanya melihat penginapan yang mengambil tema alam, begitu dekat dengan alam, dan punya pemandangan yang indah, semua itu bisa diwujudkan oleh Zen Hideaway.

Penginapan dengan pemandangan matahari terbit yang spektakuler ini bisa ditemukan di kawasan Abiansemal, Badung. Zen Hideaway lebih dari sekedar penginapan biasa yang bisa kalian temukan di Bali.

Zen Hideaway adalah hasil rekonstruksi ulang dari rumah kayu jati yang ada Pulau Sumbawa. Jadi kesan rustic yang dihasilkan memang terlihat begitu alami.

Di malam hari, kalian akan terhibur dengan suara-suara serangga dan hewan liar yang saling mengalun bersahutan. Desain penginapan ini terinspirasi dari estetika wabi-sabi ala Jepang dengan konsep ruang tamu dan ruang makan terbuka, serta dapur yang langsung terekspos ke alam bebas.

Airbnb di Bali ini juga menyediakan ayunan unik yang langsung menghadap ke pemandangan sawah yang ada di bawahnya. Di sini kamu bebas berfoto dan mengunggahnya ke akun media sosial kalian.

 

15.Jeda Villa, Buleleng

Jeda Villa yang terletak di Buleleng menjadi rekomendasi Airbnb terakhir di Bali yang layak masuk ke wishlist kalian. Villa ini dibangun di area Desa Pemuteran, barat laut Bali.

Kawasan ini tergolong masih tersembunyi dan belum banyak orang tahu, sehingga cocok banget nih buat kalian yang ingin menyepi dan menenangkan diri. Meski belum terlalu tenar, bukan berarti villa ini tidak punya pemandangan yang menakjubkan.

Di sekitar villa kalian akan dimanjakan dengan pemandangan indah seperti hutan tropis area pegunungan, pemandangan laut, hingga spot-spot menyelam yang mengagumkan.

Jeda Villa terdiri dari beberapa buah villa yang terbentang di atas tanah seluas lebih dari 2 hektar dengan perkebunan pribadi untuk masing-masing villa. Jaraknya dari pantai terdekat hanya 900 meter saja.

Desain villa ini memadukan arsitektur bergaya modern dan tradisional khas Bali. Sesuai dengan namanya yaitu “Jeda”, villa ini akan membawa kalian untuk memasuki fase “jeda” sesaat dari semua kesibukan.

Sudah Tentukan Akomodasi? Jangan Lupa Siapkan Budget-nya!

Menarik sekali kan daftar rekomendasi Airbnb di Bali tadi? Masing-masing punya keunggulan sendiri, namun sama-sama menawarkan pemandangan yang membuat kamu takjub.

Jika kalian sudah menemukan mana kira-kira yang kamu suka, jangan lupa siapkan juga budget-nya. Karena semua Airbnb di Bali tadi termasuk yang paling laris sekaligus memiliki pemandangan indah. Jangan lupa untuk memesan kamar sejak jauh-jauh hari. Ingat, peminatnya bukan hanya dari dalam negeri saja, tetapi juga dari mancanegara!

 

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Candi (@candi.id.official)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *