Four Point by Sheraton Bali - Candi
Bagikan Artikel Ini:

Bingung menghabiskan malam saat di Bali? Tidak perlu khawatir Four Points by Sheraton Bali kembali hadir dengan event besarnya.

Kali ini Four Points by Sheraton Bali mengadakan festival masakan nusantara ArchipelaGrill yang akan menemani malam kalian bersama profesional chef indonesia.Acara apa sih ini? Cek informasi lengkapnya hanya di sini.

 

Festival Masakan Nusantara di Four Points by Sheraton Bali

Four Points by Sheraton Bali - Chef Indonesia
Four Points by Sheraton Bali – Candi

Festival ArchipelaGrill ini merupakan event menarik yang bisa kalian ikuti di Hotel Four Points By Sheraton Bali. Di festival ini lidah kalian akan dimanjakan dengan berbagai masakan nusantara.

ArchipelaGrill menghadirkan chef Indonesia terbaik di bidang grilling. Kalian dijamin tidak akan kecewa datang ke festival ini. Malam hari kalian di Bali akan terasa menyenangkan dengan berada di hotel Four Points By Sheraton Bali.

Dalam festival ini ada banyak chef Indonesia terbaik yang berkolaborasi untuk menghadirkan hidangan lezat. Kalian yang ingin makan malam atau hanya sekedar hangout bersama teman sangat disarankan untuk ke sini.

Di festival ArchipelaGrill ini kalian bisa menikmati berbagai hidangan nusantara yang di grill sempurna oleh chef indonesia terbaik hotel Four Points by Sheraton. Lidah kalian akan dimanjakan dengan makanan-makanan lezat.

Ada 4 chef utama yang berkolaborasi dalam festival ArchipelaGrill. Keempat chef tersebut adalah Rio Abednego, Wisnu Adityatm, Donald Hatauruk, dan Aris Supriyanto. Mereka adalah chef terbaik dalam bidang grill makanan nusantara.

Tidak hanya makanan yang lezat saja, suasananya yang nyaman akan membuat malam hari kalian di Bali semakin berkesan.

Suasana malam hari yang romantis dan tenang akan membuat kalian merasa nyaman dan betah di sini. Tidak perlu takut untuk datang ke festival ini di masa pandemi. Festival ini diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Setiap pengunjung yang akan masuk ke festival ArchipelaGrill ini diwajibkan untuk mengenakan masker dan mencuci tangannya sebelum masuk. Semua staf dan chef yang bertugas juga sudah melewati tes kesehatan yang ketat.

Four Points by Sheraton Bali - Chef Indonesia
Four Points by Sheraton Bali – Candi

 

Rangkaian Acara ArchipelaGrill Bali

ArchipelaGrill yang diadakan di Four Points by Sheraton ini bukan sekedar festival makanan biasa. Acara festival ini dikemas unik dan menarik yang akan membuat malam hari kalian semakin menyenangkan.

Selama festival berlangsung kalian akan dihibur dengan live musik. Bisa kalian bayangkan betapa menyenangkannya menikmati berbagai hidangan yang di grill sambil mendengarkan live musik.

Festival ArchipelaGrill ini hadir untuk kalian para pecinta makanan seperti daging panggang, ikan bakar, dan sejenisnya. Di festival ini kalian bisa menikmati makanan khas nusantara dari chef terbaik.

Kalian bisa menikmati makanan grill terbaik dengan iringan live music di sini. Staff dan chef profesional akan melayani kalian di festival ArchipleGrill ini.

 

4 Masakan Nusantara Terbaik dari Chef Indonesia

Four Points by Sheraton Bali - Chef Indonesia
Four Points by Sheraton Bali – Candi

Tentu yang menjadi highlight dalam festival ini adalah makanan dan minumannya bukan? Festival ArchipelaGrill ini menghadirkan berbagai menu masakan Nusantara yang dimasak dengan cara di grill atau dibakar.

Ada banyak pilihan menu yang bisa kalian nikmati di festival ini. Namun ada 4 menu utama yang wajib kalian coba di festival ini. Keempat menu tersebut yaitu :

  • Ayam Isi Buluh Manado by Chef Rio

Menu utama yang sangat recommended di festival ini adalah ayam isi bulu khas Manado dari Chef Rio.

Chef Rio Abednego merupakan Executive Chef Four Points by Sheraton Ungasan Bali yang mempunyai menu andalan grill Ayam Isi Buluh.

Masakan Ayam Isi Buluh Manado dari Chef Rio ini mempunyai cita rasa khas yang akan membuat kalian ketagihan. Ayamnya dipanggang sempurna dengan isian yang rasanya juara.

Kalian yang datang ke festival ini wajib untuk mencoba masakan Ayam Isi Buluh Khas Manado dari Chef Rio ini.

  • Bebek Bakar Surabaya by Chef Aris

Kalian pecinta kuliner bebek? Tenang saja di festival ArchipelaGrill ini juga tersedia menu bebek bakar khas Surabaya yang dibuat langsung oleh Chef Aris Supriyanto.

Bebek bakar khas Surabaya dari Chef Aris ini mempunyai cita rasa khas yang akan membuat lidah kalian bergoyang. Bumbunya sangat pas dan daging bebeknya yang empuk tidak akan mengecewakan.

Tidak perlu ragu lagi, kalian yang ingin menikmati bebek bakar Surabaya dari Chef Aris harus datang langsung ke festival ini.

  • 18 Hours Beef Panggang Karo by Chef Donald

Four Points by Sheraton Bali - Chef Indonesia
Four Points by Sheraton Bali – Candi

Chef Donald asli dari Batam menghadirkan makanan Beef Panggang Karo yang dimasak selama 18 jam. Bisa kalian bayangkan bagaimana tekstur dan rasa daging yang sudah dimasak selama ini.

Bumbunya meresap sempurna dengan cita rasa khas yang akan membuat kalian ketagihan.

Chef Donald hadir dengan resep khususnya dari Batam untuk memanjakan kalian yang datang ke ArchipelaGrill Festival ini.

  • Ikan Bakar Jimbaran by Chef Wisnu

Four Points by Sheraton Bali - Chef Indonesia
Four Points by Sheraton Bali – Candi

Menu terbaik dan tidak boleh kalian lewatkan di festival ini adalah ikan bakar Jimbaran dari Chef Wisnu.

Ikan ini menjadi salah satu menu andalan masyarakat di Bali. Rasa dan bumbu ikannya sangat enak dan membuat siapa saja pasti menyukainya.

Chef Wisnu termasuk salah satu chef hebat dalam mengolah ikan bakar Jimbaran. Kalian tidak boleh melewatkan ikan bakar Jimbaran ini di festival ArchipelaGrill.

Tidak hanya empat menu ini saja di festival ini masih banyak pilihan menu lainnya yang siap Anda cicipi. Festival ini juga menghadirkan berbagai minuman menyegarkan khas Nusantara.

Apakah kalian masih tidak ingin hadir ke festival ini? Manjakan lidah kalian dengan makanan khas Nusantara yang sudah pasti enak di sini.

 

Reservasi ArchipelaGrill Festival Four Points by Sheraton Bali

Four Points by Sheraton Bali - Chef Indonesia
Four Points by Sheraton Bali – Candi

Karena situasi pandemi dan adanya protokol kesehatan, pengunjung harus dibatasi. Oleh karena itu kalian harus melakukan reservasi terlebih dahulu.

Bukan karena pembatasan pengunjung saja reservasi dilakukan agar kalian tidak kehabisan kupon. Kupon tersedia mulai dari nominal IDR 25.000 sampai IDR 100.000.

Segera lakukan reservasi agar tidak kehabisan kuponnya.

Reservasi bisa kalian lakukan melalui telepon atau whatsapp resmi Four Points by Sheraton Bali di nomor +62 811 3811 7888. Segera lakukan reservasi agar kalian tidak kehabisan tempat di festival.

Untuk menjaga kesehatan bersama tetap patuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan selalu mencuci tangan. Jangan lupa untuk mengenakan masker sebelum masuk ke festival ini.

Masih berpikir panjang untuk hadir ke festival ArchipelaGrill ini? Jangan sampai kalian melewatkan kelezatan hidangan khas Nusantara yang disajikan oleh chef terbaik di Indonesia dengan ditemani live music.

Four Points by Sheraton Bali tidak hanya menghadirkan festival ArchipelaGrill saja. Ada banyak events dan festival menarik lainnya yang akan diadakan di sini.

Kalian harus selalu update informasinya di sini agar tidak ketinggalan event dan festival menarik lainnya.

Telp. : (0361) 8498000

Kategori : Event Hotel

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *