WisataKuliner

Kopi Papi, Mampang

Bagikan Artikel Ini:

Coffee shop saat ini bukan cuma jadi jujugan untuk menikmati kopi pilihan, tapi sekaligus jadi tempat nongkrong, hingga menuntaskan pekerjaan. Kalau bosan dengan tempat yang itu-itu aja, kamu bisa mengunjungi Kopi Papi yang membuat kamu betah berlama lama. Di Mampang.

Di kopi Papi memiliki kursi sofa yang banyak khusus nya di lantai 2, Di lantai 2 kopi papi terdapat smoking area dan tempat yang instagramable karena memiliki dekorasi yang terbilang unik contoh nya sepeda dan lain lain.

kopi papi
FOTO LANTAI 2

Untuk rata rata orang yang datang ke kopi papi ini mayoritas nya orang kantoran dan remaja, Dan jika kamu kehabisan baterai hp atau laptop tidak perlu khawatir karena di kopi papi ini terdapat colokan listrik di setiap mejanya. Dan hiburan dari radio, Kopi Papi menyediakan ruang meeting tetapi tidak tertutup tak hanya itu tempat ini menyediakan beberapa meja untuk sendiri dan ramai ramai tetapi kebanyakan meja untuk ramai ramai / Bersama.

Cabang dari kopi papi ada di bintaro sektor Sembilan bagi kamu yang tinggal di daerah bintaro kamu bisa mampir ke kopi papi bintaro karena tempat nya tidak kalah menarik dengan yang di mampang, untuk pusat nya berada di mampang ini. Kopi papi mampang ini berdekatan dengan masjid al-istiqomah. Untuk kelebihan kopi papi ini produk yang berbeda dan tempat yang cukup nyaman.

KOPI PAPI
fOTO LANTAI 1

Kopi Papi ini mempunyai barista yang sudah cukup berpengalaman yaitu sekitar 12 tahun menjadi barista, jadi tidak usah diragukan lagi dengan kemampuan nya. Nah, untuk tempat parkir dari kopi papi mampang ini ada parkir untuk motor dan mobil tetapi untuk mobil ini cukup sulit. Dan koneksi wifi dari kopi papi ini bisa dikatakan cepat karena di atas 30mbps.

Tidak hanya tempat nya saja yang enak, tetapi kopi papi juga menyediakan beberapa kopi yang enak dan cocok untuk anda yang sedang bekerja atau nongkrong. Salah satunya adalah kopi utama dari kopi papi yaitu Es kopi susu mimi pipi dengan harga Rp. 18.000 saja. Jenis kopi utama ini adalah arabika, Untuk level dari Es kopi susu mimi pipi ini adalah

sebagai berikut :

Body : ⭐ ⭐

Acidity : ⭐ ⭐ ⭐ ⭐

Aftertaste : ⭐ ⭐ ⭐

Aroma :  ⭐ ⭐

Kopi Papi

Bagi kalian yang bertanya asal kopi papi ini dari mana saja ?, nah asal nya ada yang dari Bali, Toraja , dan kerinci.  Best seller kopi papi ini adalah Flavored Latte. Harga dari Flavored Latte ini adalah ice Rp. 30.000 untuk hot Rp. 28.000.  Untuk Spesialisasi kopi nya ada caramel, hazelnut, dan tiramisu. Dan complimentary cookies nya ada regal dan oreo. Di kopi papi ini menyediakan juga minuman selain kopi yaitu ada red velvet, vanilla, green tea, taro latte, green tea latte, lychee, oreo chocolate, frappe. Untuk gula kopi papi ini menggunakan gula putih, gula aren, dan gula cair.

Di kopi papi ini juga menyediakan air minum gratis yaitu air mineral saja. Dan untuk makanan sebagai pasangan kopi ada pisang coklat, kentang, otak-otak, Dan chiken wing. Untuk makanan berat nya ada Beef teriyaki, chiken wing, pasta, Fried rice.

Kopi papi buka dari hari selasa sampai minggu, untuk hari selasa sampai kamis kopi papi ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 12 malam, Jumat dan sabtu jam 10 pagi sampai jam 1 malam. Dan untuk minggu buka dari jam 10 pagi sampai jam 12 malam.

KOPI PAPI

Untuk pembayaran kopi papi ini bisa cash, kredit, debit, dan dana.

Untuk alamat lengkap Kopi Papi ini terletak di Jl. Bangka Raya No.33-36, RW.11, Pela Mampang, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12720 | -6.2463112,106.8154044,17z.

Sosial media Kopipapi :

IG : Kopipapi

FB  : Kedai Kopipapi Kemang

Twitter : kopipapi

Email    : Kopipapi.id@gmail.com

No Telp : 082213022456

Hasil review Zomato :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close