Cand.id - Bali dikenal dengan surganya wisata baik bagi anak muda maupun orang dewasa yang  senang berpergian dengan teman, pasangan, keluarga, dengan tujuan wisata, study-tour, business-trip, honey-moon, dan berbagai macam tujuan lainnya.

Bermacam-macam tempat dapat dikunjungi sebagai objek wisata seperti pantai, gunung, air terjun, dan juga berbagai macam restaurant, coffee shop, maupun tempat berbelanja yang menjual aksesoris khas Bali dengan konsep-konsep yang berbagai macam, yang pastinya unik dan menarik untuk dikunjungi.

Secret Spot Bali - Candi Secret Spot Bali - Candi

Saat ini semakin banyak Coffee Shop yang mulai merintis bisnisnya di Bali, salah satunya yaitu Secret Spot Bali. Secret Spot merupakan salah satu Café & Restaurant unik dengan konsep zero waste & plant based menu yang terinspirasi dari kecintaan Mr. Alex dan Mrs. Maria, selaku owner Secret Spot yang memiliki kecintaan terhadap lingkungan dan konsisten menggerakkan timnya untuk membudidayakan lingkan dengan mengikuti Gerakan Sungai Watch. Gerakan yang memiliki tujuan untuk memelihara alam Bali dari sampah plastik dan sampah-sampah yang tidak dapat di daur ulang.

Tidak hanya sehat, surprisingly menu-menu makanan dan minuman sehat yang disajikan Secret Spot Bali ternyata memiliki rasa yang tidak kalah enaknya dengan Café & Restaurant lainnya yang tidak menyediakan menu makanan dan minuman sehat.. Barista-barista yang bekerja di Secret Spot ini juga barista-barista yang sudah berpengalaman, guys. Jadi tentunya cocok sekali bagi kalian yang ingin menjaga Kesehatan namun juga tetap ingin mengkonsumsi makanan dan minuman yang lezat.

Untuk menu breakfast kalian dapat memilih waffle sebagai menu santapan breakfast andalannya, untuk lunch dan dinner kalian terdapat menu andalan mereka yaitu sawarma dan pizza. Bagi kalian penikmat kopi juga dapat memilih  Cappucino Almond Milk, menu kopi andalan Secret Spot dengan biji kopi Arabika pilihan yang berasal dari salah satu daerah produsen kopi terbaik dan terbesar di Bali yakni Kintamani yang sangat nikmat dan tentunya masih banyak lagi menu-menu lainnya yang tidak kalah nikmat dan pastinya sehat lho!

Dan untuk milk-based Secret Spot sendiri menyediakan beberapa macam susu yang mereka produksi sendiri dan tentunya sehat yakni diantaranya Almond-milk, Coconut-milk dan Soy-milk. Almond dan Coconut-milknya sendiri merupakan home-production dari Secret Spot yang walaupun tanpa pengawet atau pemanis buatan, Almond dan Coconut-milk ini memiliki rasa yang gurih dan lezat untuk dinikmati. Meski begitupun mereka tetap menyediakan pemanis alami yaitu Brown Sugar, Nectar dan Kurma.

Secret Spot Bali - Candi Secret Spot Bali - Candi

Secret Spot Bali yang berlokasi di Uluwatu (store pertamanya), yang kemudian membuka cabang di Berawa dan Batu Bolong, Bali (yang kini menjadi Store pusatnya) sebagai store terbesar dan memiliki menu terlengkap ini sangat cocok untuk dikunjungi bagi pecinta wisata kuliner khususnya kuliner yang sehat.

Teruntuk kalian yang ingin datang berkunjung dengan teman-teman, pasangan, dan keluarga, terdapat juga keunikan yang menarik dan sangat spesial karena setiap hari Rabu, Secret Spot Batu Bolong, Bali mengadakan Movie Night, dan Live Music dengan berbagai macam genre musik dihari Senin, Selasa, Kamis, Jumat dan Sabtu. Konsep Café & Restaurant ini sangat unik dan menarik juga worth it untuk dicoba, guys!

Area store Secret Spot juga terdapat smoking area yang dapat memfasilitasi kebutuhan para perokok  yang tentunya area-area merokok tersebut tidak saling bersinggungan dengan area khusus untuk orang-orang yang tidak merokok. Sehingga tidak akan mengganggu kenyamanan maupun Kesehatan pernafasan perokok pasif di area Secret Spot.

Selain dari itu, Secret Spot Bali juga dalam proses menyediakan minuman beralkohol yakni Cocktail dan Kura-kura Beer yang sudah tersedia. Sehingga Secret Spot menyediakan banyak opsi dan kebutuhan yang berbeda bagi tamu-tamunya. Menarik bukan?

Opsi pembayaran yang disediakan tempat inipun cukup lengkap mulai dari Cash, Debit Card, Credit Card, Shopee Pay dan Ovo (only avaible in Berawa Store). Namun untuk kalian yang sedang malas ke mana-mana juga, jangan khawatir karena Secret Spot sudah ada di go-food! Jadi hanya perlu duduk manis, pesan melalui aplikasi, dan tunggu pesanan kalian sampai rumah kemudian nikmati menu favorite kalian deh!

Secret Spot Bali - Candi Secret Spot Bali - Candi

Menurut Mr.Alex dan Mrs. Maria konsisten mensupport budidaya lingkungan dengan menerapkan konsep hidup zero waste & plant based, mengikuti Gerakan Sungai Watch, hingga memproduksi menu makanan dan minuman yang organik. Karena menurut mereka, memelihara Kesehatan diri kita sendiri dan lingkungan adalah hal yang sangat penting dan kalau bukan dimulai dari diri kita sendiri siapa lagi yang kita tunggu untuk memulai cinta lingkungan?

Tertarik untuk berkunjung ke tempat ini? Secret Spot buka setiap Senin sampai Minggu pukul 8.00 – 20.00 yang berlokasi di :

  • Uluwatu St No.68, Ungasan, South Kuta, Badung Regency, Bali 80361
  • Pantai Berawa No.44, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
  • Jl. Tanah Barak No.7, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Untuk informasi lebih lanjut, bisa cek Instagram mereka di @secretspotbali & @secretspotgarden

[sc_fs_multi_faq headline-0="h2" question-0="Apakah Pada Secret Spot terdapat Smoking Area ?" answer-0="Area store Secret Spot juga terdapat smoking area yang dapat memfasilitasi kebutuhan para perokok yang tentunya area-area merokok tersebut tidak saling bersinggungan dengan area khusus untuk orang-orang yang tidak merokok. Sehingga tidak akan mengganggu kenyamanan maupun Kesehatan pernafasan perokok pasif di area Secret Spot." image-0="" headline-1="h2" question-1="Metode Pembayaran Apa Saja yang disediakan Secret Spot?" answer-1="Opsi pembayaran yang disediakan tempat inipun cukup lengkap mulai dari Cash, Debit Card, Credit Card, Shopee Pay dan Ovo (only avaible in Berawa Store). Namun untuk kalian yang sedang malas ke mana-mana juga, jangan khawatir karena Secret Spot sudah ada di go-food! Jadi hanya perlu duduk manis, pesan melalui aplikasi, dan tunggu pesanan kalian sampai rumah kemudian nikmati menu favorite kalian deh! " image-1="" headline-2="h2" question-2="Dimana Lokasi Secret Spot Bali? " answer-2="Secret Spot Bali yang berlokasi di Uluwatu (store pertamanya), yang kemudian membuka cabang di Berawa dan Batu Bolong, Bali (yang kini menjadi Store pusatnya) sebagai store terbesar dan memiliki menu terlengkap ini sangat cocok untuk dikunjungi bagi pecinta wisata kuliner khususnya kuliner yang sehat. Secret Spot Bali berlokasi di :

● Uluwatu St No.68, Ungasan, South Kuta, Badung Regency, Bali 80361

● Jl. Pantai Berawa No.44, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

● Jl. Tanah Barak №7, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361 " image-2="" count="3" html="true" css_class=""]