Hore!!! Libur sekolah telah tiba!!! Hilton hotel yang menyandang gelar "The Best Resort in Nusa Dua" ini memang tidak di ragukan lagi. Hotel ini cocok untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih? Hilton Bali Resort adalah pilihan yang tepat,The best resort in Nusa Dua ini menyediakan layanan lengkap yang berkelas dan berkualitas. Kalian bisa menikmati beragam fasilitas rekreasi menarik baik indoor maupun outdoor. Resort ini menawarkan one stop entertaiment untuk tamu yang menginap, seperti menikmati aktivitas Fun bike Nusa Dua,Yoga Nusa Dua,Liga Tennis Nusa Dua dan masih banyak lagi aktivitas seru lainnya.

The Best Resort in Nusa Dua

Bali masih menjadi tempat favorit banyak orang untuk berlibur dan menikmati suasana alam yang menenangkan. Dari berbagai tempat yang ada di Bali, Nusa Dua menyimpan banyak keindahan yang bisa kamu nikmati. Berbagai rasa penat karena kesibukan sehari hari akan sirna seketika ketika kamu berada di tempat terindah ini. Tentunya, kamu ingin setiap waktu ketika berada di Nusa Dua tetap memberikan pemandangan terbaik. Oleh karena itu, kamu perlu mencari tempat penginapan yang tidak hanya sekedar nyaman namun juga menawarkan pemandangan terbaik. Menginap di resort pinggir pantai merupakan pilihan tepat.

Hotel Hilton yang menyandang gelar "The Best Resort in Nusa Dua" ini merupakan tempat penginapan yang berada di pinggir pantai dengan pasir putih yakni Pantai Sawangan. Resort ini berada di tebing setinggi 40meter dan menawarkan panorama Samudera Hindia yang keindahannya tak bisa kamu tolak. Kamu bahkan bisa melihat keindahan pantai dari kamar dan mendengar suara ombak yang menenangkan. Sudah bisa kamu bayangkan betapa nyamannya resort ini bukan?

Fasilitas Lengkap Bintang 5

Selain pemandangan indah yang sangat memanjakan mata dan menyejukan hati, tentu saja resort ini memiliki fasilitas yang lengkap. Berbagai fasilitas ini memanjakan dan memudahkan kamu ketika sedang menginap. Tentunya, tempat ini sangat cocok bagi kamu yang berlibur bersama keluarga maupun teman teman. The best resort in Nusa Dua ini memiliki beragam fasilitas yang bisa kamu nikmati. Fasilitas hotel bintang 5 membuat liburan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang dimiliki oleh Hilton Bali Resort
  • 4 kolam renang luar ruangan
  • Wifi gratis
  • Parkir
  • Sarapan buffet
  • 4 Restoran
  • Bar
  • Antar Jemput Bandara
  • ATM
  • Money Changer
Semua yang kamu butuhkan sudah tersedia di penginapan ini. Fasilitas yang ada pada setiap kamar juga tak kalah mewahnya. Kamu bisa memilih kamar dengan pemandangan Samudra Hindia maupun kolam renang. Tersedia balkon yang membuat kamu bisa menikmati suasana dari kamar sehingga lebih nyaman. Tersedia TV layar datar, brankas pribadi hingga peralatan mandi yang lengkap. Kamar mandi pribadi dilengkapi dengan bathtub atau shower yang bersih dan nyaman.

Aktivitas yang Bisa Kamu Lakukan di Hilton Bali Resort

Sebagai penginapan bintang 5, kamu tidak hanya bisa beristirahat di Hilton Bali Resort. Terdapat berbagai kegiatan dan aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan di lingkungan hotel. Hal ini sangat cocok bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu seharian di penginapan dan tak pergi jauh jauh ke tempat wisata atau restaurant lain. Tentu saja, berbagai aktivitas ini sangat menyenangkan. Penasaran apa saja kegiatan yang bisa kamu lakukan saat menginap di penginapan mewah ini? Yuk simak dan intip berbagai kegiatan menarik berikut ini

1. Menikmati Kuliner

Salah satu hal yang paling menyenangkan ketika menginap di hotel ialah sarapan. Kamu pasti akan menebak menu apa yang akan tersedia dan mencoba berbagai menu terbaik.

Best Resort in Nusa Dua-The Best Resort In Nusa Dua : 10 Akivitas Seru di Hilton Bali Resort-Candi Best Resort in Nusa Dua-Candi

Tidak tanggung tanggung, Hilton Bali Resort memiliki 4 restoran dan bar sekaligus. Setiap restoran memiliki keunikan tersendiri baik dari menu hingga desain ruangan. Ingin menikmati makanan di pinggir pantai? Kamu bisa mengunjungi The Shore Restaurant and Bar. Jika kamu ingin menikmati makanan khas Bali yang autentik, Paon Bali merupakan pilihan tepat. Terdapat pula tempat yang menyediakan kopi, teh dan makanan ringan lainnya bernama Delicatessen. Shiki Japanese Restaurant merupakan restoran dengan suasana kontemporer berlatar Samudra Hindia.

2. Tennis By Liga Tennis Hilton Bali Resort

Ingin mencoba olahraga baru di Hilton Bali Resort? Kamu bisa menggunakan fasilitas lapangan tennis dan mencoba Olahraga ini.

Best Resort in Nusa Dua-The Best Resort In Nusa Dua : 10 Akivitas Seru di Hilton Bali Resort-Candi Best Resort in Nusa Dua-Candi

kamu juga bisa mengikuti olah raga tennis  yang merupakan fasilitas menarik dari Hilton Bali Resort dan menjadi salah satu aktivitas unggulan yang ada di Hilton Bali Resort. Jika kamu berkesempatan untuk menginap di hotel ini, jangan lupa untuk mencoba aktivitas ini.

3. Mencoba Fasilitas Gym

Meskipun sedang berlibur, namun kamu tetap harus menjaga kesehatan dengan berolahraga. Hotel ini menyediakan fasilitas Gym yang mewah dengan peralatan yang lengkap.

4. Basket Air

Hayooooo!! Pernah dengar Basket Air? berlibur bersama dengan teman teman? Tentu aktivitas kelompok akan menyenangkan dan membuat hubungan semakin erat. Kamu bisa melakukan olahraga basket air di kolam renang yang tersedia di hotel ini. Tak perlu menyiapkan bola basket, semua peralatan olahraga sudah tersedia. Penasaran kan bagaimana serunya menikmati fasilitas unik di Hilton yang terkenal sebagai The Best Resort in Nusa Dua?

5. FootBall

Bermain bola dengan suasana pinggir pantai bali yang asri dan sejuk? Tentu saja hal ini akan sangat menyenangkan. Ajak teman temanmu untuk bermain football dan nikmati suasana kebersamaan yang dekat.

6.Yoga Nusa Dua

Butuh olahraga yang membuat hati dan pikiran menjadi lebih tenang? Kamu harus melakukan yoga yang dapat membantumu menjadi lebih tenang.

Best Resort in Nusa Dua-The Best Resort In Nusa Dua : 10 Akivitas Seru di Hilton Bali Resort-Candi Best Resort in Nusa Dua-Candi

Terdapat fasilitas yoga terbaik yang bisa kamu nikmati. Bekerjasama dengan yoga Nusa Dua, kamu bisa melupakan semua kesibukan dan fokus untuk menenangkan pikiran dan hati. Dengan suasana Bali yang mendukung, kegiatan yoga Nusa Dua ini akan menjadi lebih maksimal.

7. Voli Air

Tak lengkap rasanya jika kamu datang ke The Best Resort in Nusa Dua tanpa memainkan olahraga Volley Air. Apabila kamu ingin bermain olahraga ini, hotel menyediakan kolam renang dengan fasilitas voli air. Tak perlu pergi ke pantai dan bertemu banyak orang, kamu bisa melakukan olahraga ini bersama dengan teman terdekat.

8. Fun Bike Nusa Dua

Salah satu aktivitas terbaik dan terbaru yang kamu bisa nikmati ialah Fun Bike Activity. Bagi kamu yang ingin menikmati suasana Nusa Dua dengan lebih nyaman, bersepeda adalah pilihan tepat. Liburan sehat dan santai ini membuat kamu bisa melewati rute terbaik untuk menikmati pemandangan. Tidak membawa sepeda? Tak perlu khawatir, kamu bisa mendaftar klub aktivitas ini dan mengikuti fun bike nusa dua.

Best Resort in Nusa Dua-The Best Resort In Nusa Dua : 10 Akivitas Seru di Hilton Bali Resort-Candi Best Resort in Nusa Dua-Candi

Sepeda dan perlengkapan akan disiapkan oleh pihak hotel, kamu hanya perlu bersenang senang.

9.Beach Activities

Dengan pantai yang berada di dekat hotel, tentu saja banyak aktivitas pantai yang bisa kamu lakukan. Bahkan, semua kegiatan tersebut bisa kamu lakukan di private beach.

Best Resort in Nusa Dua-The Best Resort In Nusa Dua : 10 Akivitas Seru di Hilton Bali Resort-Candi Best Resort in Nusa Dua-Candi

Kegiatan terbaik yang bisa kamu lakukan ialah beach pool, swing hingga bar.

10. Wall Climbing & Kids Club Bali

Sebagai penginapan yang ramah dengan keluarga, tentu saja Hilton Bali Resort menyediakan berbagai aktivitas untuk segala usia.

Best Resort in Nusa Dua-The Best Resort In Nusa Dua : 10 Akivitas Seru di Hilton Bali Resort-Candi Best Resort in Nusa Dua-Candi

Bagi kamu yang berlibur bersama anak anak, kamu bisa menggunakan berbagai fasilitas kids club Bali Hilton terbaik. Anak anak akan merasa senang dan tentunya tidak akan bosan dengan fasilitas kids club bali ini. Si kecil juga bisa mencoba fasilitas wall climbing yang merupakan aktivitas menantang. Tentu saja, keamanan dari fasilitas ini tetap diperhatikan dengan maksimal. Sebagai hotel berbintang 5, The Best Resort in Nusa Dua ini menyediakan layanan hingga fasilitas terbaik untuk para tamu. Kesehatan menjadi prioritas utama untuk menjaga kenyamanan para tamu. Selama pandemi, semua tamu wajib menggunakan masker ketika berada di area hotel. Begitu pula dengan para petugas hotel yang menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Dengan berbagai fasilitas dan layanan di hotel ini, Hilton Bali Resort menjadi the best resort in Nusa Dua yang bisa kamu pilih. Selamat berlibur!

Giveaway Time!!!

 

View this post on Instagram
 

A post shared by Candi (@candi.id.official)

⚠️GIVEAWAY CANDI X HILTON BALI RESORT⚠️

Udah siap mendapatkann 1 Night Stay di Hilton Bali Resort?! Satu orang beruntung akan memenangkan Deluxe Garden View Room (incl. breakfast for 2)?

Ayo ikuti syarat dan ketentuannya ya! 1. Follow Instagram @candi.id.official dan @hiltonbaliresort 2. Ikuti games “Fun Activities!” yang ada di highlights “Games!” dalam akun @candi.id.official 3. Share games tersebut di story kamu, tag @candi.id.official @hiltonbaliresort dan 3 temanmu. 4. Isi data dirimu melalui website: https://candi.id/best-resort-nusa-dua-hilton-bali/ 5. Setelah selesai, komen “Done!” dan gunakan #BersamaCandi #CandixHiltonBaliResort 6. Khusus yang berdomisili di Bali

Giveaway ini akan ditutup pada 26 Juli 2021✨

Semoga beruntung!

#Candi #Mantulita

#Bali #ExploreBali #BaliIndonesia #BaliLife #BaliHotel #HotelBali #NusaDua #NusaDuaBali #Hilton #HiltonBali #HiltonResort #GiveawayBali #Giveaway #GiveawayIndonesia FAQ : 1. May I know if this hotel is Family Friendly hotel? is it Recommend/comfortable for kids to stay? Hilton adalah hotel yang ramah untuk keluarga,banyak fasilitas dan aktifitas yang dapat dilakukan bersama keluarga selama menginap di Hilton 2. Do the Guests still have access to breakfast buffét during the new normal? Breakfast buffet tetap dapat dinikmati oleh tamu hotel selama new normal dengan protokol kesehatan yang ketat 3. How is the beach access? Is the Hotel close to the beach? Hotel berada tepat di bibir pantai sehingga pengunjung dapat mengakses pantai kapan saja dengan bebas

[caldera_form id="CF60e3cd73ecf80"]

Previous Next