Lifestyle

Mau Beli Baju Untuk Anak ? Rekomendasi Toko Jual Baju Terbaik

Bagikan Artikel Ini:

Tentu calon ibu sering tergoda untuk membeli banyak sekali pakaian bayi lucu, entah sedang diskon atau memang desainnya yang lucu. Namun anda harus paham jika bayi anda bisa tumbuh sangat cepat dan bayi anda tidak bisa memakai bayu dengan ukuran yang sama untuk waktu yang lama. Namun, mempunyai stok pakaian bayi yang cukup juga sangat disarankan, terlebih lagi bayi yang baru lahir akan sering buang air atau sering basah karena hal lainnya. Lalu berapa banyak baju bayi yang harus anda persiapkan?

Ada beberapa tips di bawah ini yang bisa anda gunakan untuk membeli baju bayi dengan jumlah yang tepat. Jika anda penasaran di mana Jual perlengkapan bayi? Anda tak perlu khawatir lagi karena Birds&Bees menyediakan anda dengan berbagai perlengkapan bayi, termasuk baju bayi sesuai kebutuhan. Ukuran dan usia bayi anda.

Pikirkan tentang Kebutuhan Mencuci Anda

Anda harus pikirkan seberapa sering anda mencuci yang bisa membuat perbedaan besar untuk menentukan berapa banyak item pakaian bayi yang anda beli. DI bawah ini terdapat beberapa daftar barang-barang kebutuhan bayi yang baru lahir berdasarkan seberapa sering anda mencuci. Anda mungkin akan membutuhkan pakaian bayi lebih banyak atau bahkan lebih sedikit jika anda mempunyai rutinitas cucian berbeda. Simak tips di bawah ini:

  • Jika anda mencuci seminggu sekali, anda bisa gandakan jumlah pakaian bayi yang akan anda beli
  • Jika anda mencuci setiap hari, anda bisa membagi dua jumlah baju bayi yang akan anda beli

Membeli Pakaian Bayi dengan Ukuran Tepat

Anda mungkin tergoda untuk membeli pakaian bayi dengan ukuran newborn, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya jika bayi bisa tumbuh dengan sangat cepat. Sebagian besar ukuran bayi baru lahir bisa mencapai sekitar 4 kg, nah jika anda mempunyai bayi dengan tubuh lebih besar, maka ukuran newborn mungkin tidak cocok. Anda bisa berbelanja di peralatan baby dan sesuaikan ukuran.

Jika anda ingin membeli perlengkapan atau baju bayi, anda bisa memilih beberapa item dengan ukuran newborn dan anda juga bisa membeli pakaian bayi untuk ukuran 0-3 bulan. Jadi anda tidak membeli ukuran newborn saja, anda bisa membeli ukuran yang lebih besar mengingat pertumbuhan bayi yang cepat.

Anda bisa cek beberapa rincian perlengkapan baju bayi di bawah ini yang bisa membantu anda tentang apa saja yang bisa anda beli untuk si kecil. Ada juga beberapa item baju lainnya yang bisa digunakan untuk berbagai acara-acara khusus.

Apa Saja Perlengkapan Baju Bayi yang Dibeli?

7 Bodysuits atau Rompers

Bodysuits berfungsi sebagai salah satu jenis pakaian bayi yang mudah digunakan dan nyaman ketika suhu udara panas atau bahkan juga bisa digunakan sebagai lapisan dasar saat suhu dingin – bahkan anda juga bodysuit dengan lengan panjang. Jika anda membeli 7 bodysuit maka jika anda hanya mencuci beberapa dalam seminggu, maka anda akan selalu mempunyai stok bodysuit bersih di lemari. Anda juga bisa beli beberapa T-shirt bayi dan gunakan setelah tali pusar bayi lepas, sekitar 1-2 minggu bayi lahir. Birds&Bees sebagai toko bayi lengkap juga menyediakan anda dengan pilihan baju bayi sesuai kebutuhan anda.

3-5 Celana Bayi

Dalam hal ini bayi tidak perlu memakai celana sepanjang waktu. Namun mempunyai beberapa pasang celana untuk dikombinasikan dengan bodysuit juga bisa membantu kaki bayi tetap hangat saat cuaca dingin.

2 Topi Bayi

Topi bayi dengan gaya beanie memang sangat penting untuk minggu atau bulan-bulan awal dalam menjaga bayi anda tetap merasa hangat. Anda bisa membelinya dan gunakan saat mengajak si kecil bepergian ke luar rumah, terlebih lagi sangat suhu udara dingin, topi menjadi sangat penting untuk menjaga kehangatannya.

5 Pasang Kaos Kaki

Bahkan jika udaranya cukup panas, anda harus memastikan jika kaki si kecil sangat nyaman di dalam kaos kaki. Anda bisa bisa membeli beberapa pasang kaus kaki dengan warna yang sama sehingga anda tidak perlu mencocokannya jika sedang repot.

3-5 Bedong

Kain bedong memang tidak termasuk pakaian, namun banyak bayi baru lahir dibedong terlebih dahulu. Biasanya bayi akan dibedong di beberapa bulan pertama Anda bisa membedong si kecil dengan kain bedong namun tidak terlalu kencang untuk membuatnya tetap merasa nyaman seharian. Anda juga bisa mendapatkan kain bedong di jual baju anak.

4 Piyama Bayi

Piyama bayi nyaman cocok digunakan saat bermain ataupun jika anda sedang dibedong – khususnya jika suhu udara sedang dingin, Pastikan piyama bayi terbuat dari bahan yang cukup ringan untuk membuat bayi anda tetap merasa hangat tapi tidak membuatnya terlalu panas dan cukup aman digunakan.

Beberapa Baju Bayi untuk Acara Tertentu

Tentu saja sebagai seorang ibu, anda selalu tergoda untuk mendandani si kecil dan mengambil foto lucunya. Tentu saja ini bukan hal yang salah, anda bisa membeli setidaknya dua pakaian tertentu seperti gaun dengan beberapa aksesori lainnya.

Mengapa Anda Membutuhkan Babylist?

Babylist adalah daftar atau list perlengkapan bayi yang akan anda beli, anda bisa tambahkan item apapun dari toko manapun, salah satunya Birds&Bees dan muat beberapa hal lainnya seperti budget yang anda gunakan.

Pilih Apa yang Tepat untuk Anda?

Anda bisa gunakan daftar diatas jika anda bingung berapa banyak pakaian bayi yang harus anda beli. Namun hal tersebut juga sangat tergantung pada gaya hidup, anggaran dan estetika anda sendiri. Daftar tersebut mungkin berbeda untuk kebutuhan anda sendiri. Anda bisa perhatikan tentang cuaca dan acara-acara khusus lainnya, namun anda bisa menghitung jumlah minimum untuk pakaian bayi anda. Dengan begitu, anda mempunyai perlengkapan bayi yang cukup untuk menanti kelahirannya. Jika budget anda pas-pasan, anda juga bisa membeli berbagai kebutuhan perlengkapan bayi di toko baby murah yang ada di Birds&Bees. Anda juga bisa menambah setidaknya satu atau dua potong baju bayi ekstra dan sesuaikan dengan gaya anda.

Berapa Ukuran Baju Bayi yang Baru Lahir?

Pertanyaan satu ini memang sangat umum ditanyakan, seperti yang sudah dijelaskan mungkin anda bisa membeli beberapa item pakaian dengan ukuran newborn dan ukuran 0-3 bulan. Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan ketika memilih ukuran baju baru lahir. Anda bisa simak informasinya di bawah ini.

Saat kehamilan anda sudah menginjak 7 bulan, anda mungkin berpikir untuk membeli perlengkapan dan pakaian bayi yang lucu. Namun anda harus ingat jika pertumbuhan bayi mungkin lebih cepat dari yang anda bayangkan.

Ukuran Lebih Besar

Banyak orang berpikir untuk membeli pakaian bayi baru lahir dengan ukuran 0-3 bulan, tentunya tidak ada yang salah dengan ide tersebut. Namun anda bisa gunakan ide satu ini sebagai referensi. Banyak ibu-ibu yang berbagai pengalamannya jika membeli pakaian bayi dengan ukuran 3-6 bulan bahkan 6-9 bulan merupakan pilihan bagus. Bayi yang baru lahir akan tumbuh dengan cepat dan akhirnya tumbuh menjadi balita. Bahkan beberapa bayi baru terlahir besar yang mungkin tidak pas dengan ukuran newborn.

Pertimbangkan Tentang Musim

Jika kemungkinan anda akan melahirkan di musim penghujan, maka suhu udara menjadi semakin lebih dingin – anda bisa membeli beberapa sweater bayi. Jika bayi lahir di musim panas, maka anda bisa pertimbangkan membeli beberapa jumpsuit.

Jadilah Praktis

Pikirkan bahwa anda harus menjadi praktis dalam membeli berbagai perlengkapan kebutuhan bayi lahir, khususnya jika anda berada di toko baju anak. Banyak orang yang mudah terjebak dan membeli apa saja yang lucu dibandingkan apakah perlengkapan tersebut benar-benar cocok untuk bayi anda atau bisakah item tersebut melindungi bayi anda pada kondisi tertentu. Anda bisa lebih memperhatikan fungsi dan kebutuhan bayi anda terlebih dahulu dibandingkan motif luarnya saja. Anda bisa berbelanja hemat dengan ragam diskon yang ada di Birds&Bees. Anda bisa datang langsung ke tokonya yang tersebar di daerah Jakarta atau langsung saja kunjungi websitenya jika anda tidak mau repot bepergian.

Tips Memakaikan Baju Bayi Baru Lahir

Jika ini pertama kali pengalaman anda menjadi seorang ibu, maka anda cenderung merasa tergesa-gesa dan stress terlebih ketika bayi menangis. Anda harus tahu bahwa semakin cepat dan tenang anda, maka semakin sedikit stress yang anda alami.

Berikut beberapa tips yang mungkin membantu anda:

  • Pastikan ruangannya cukup hangat dan letakkan bayi anda di atas permukaan lembut
  • Anda bisa memasang popok terlebih dahulu
  • Regangkan bagian leher baju dan topang kepala bayi, lalu pasangkan dengan hati-hati dan tidak menyentuh bagian wajah bayi ketika anda menarik bagian depan kepalanya. Bayi akan merasa tidak nyaman jika wajahnya terkena sesuatu
  • Pakaikan lengan baju pada bayi secara lembut
  • Jika anda ingin memakaikan jumpsuit pada bayi anda, anda bisa membuka kancingnya terlebih dahulu dan letakkan bayi di atasnya. Tempatkan lengan dan kaki ke sesuai posisi dan kancingkan baju secara perlahan
  • Pastikan kaki dan lengan bayi terlindungi jika anda ingin membawanya keluar rumah – hindari terkena sinar matahari langsung dalam waktu lama. Dapatkan perlengkapan bayi di toko baby shop.

Tips Mencuci Pakaian Bayi

Anda bisa mencuci pakaian bayi bersamaan dengan pakaian anda, namun sangat tidak disarankan untuk menggunakan deterjen yang kuat dan pelembut pakaian. Kandungan tersebut bisa mengiritasi kulit bayi anda.

Nah, semoga informasi dan beberapa tips di atas bisa membantu anda dalam memilih baju bayi yang tepat untuk anda. Jika anda bingung dimana anda bisa mendapatkan baju anak bayi lengkap, anda bisa dapatkan di Birds&Bees yang menyediakan anda dengan berbagai perlengkapan dan kebutuhan bayi dengan kualitas premium dan harga bersaing. Selain anda bisa mendatangi beberapa toko resmi yang sudah tersebar di Jakarta dan sekitarnya, jika anda ingin berbelanja di rumah, anda bisa langsung cek website resminya. Bahkan kami juga menawarkan anda dengan jual stroller murah dan perlengkapan bayi murah lainnya. Anda sudah tak perlu repot dan ragu lagi dengan kualitas yang ditawarkan.

Dimana jual baju anak terlengkap?

Anda tak perlu khawatir lagi karena Birds&Bees menyediakan anda dengan berbagai perlengkapan bayi, termasuk baju bayi sesuai kebutuhan. Ukuran dan usia bayi anda.

Bagaimana tips memakaikan baju bayi baru lahir?

Jika ini pertama kali pengalaman anda menjadi seorang ibu, maka anda cenderung merasa tergesa-gesa dan stress terlebih ketika bayi menangis. Anda harus tahu bahwa semakin cepat dan tenang anda, maka semakin sedikit stress yang anda alami. Berikut beberapa tips yang mungkin membantu anda: • Pastikan ruangannya cukup hangat dan letakkan bayi anda di atas permukaan lembut • Anda bisa memasang popok terlebih dahulu • Regangkan bagian leher baju dan topang kepala bayi, lalu pasangkan dengan hati-hati dan tidak menyentuh bagian wajah bayi ketika anda menarik bagian depan kepalanya. Bayi akan merasa tidak nyaman jika wajahnya terkena sesuatu • Pakaikan lengan baju pada bayi secara lembut • Jika anda ingin memakaikan jumpsuit pada bayi anda, anda bisa membuka kancingnya terlebih dahulu dan letakkan bayi di atasnya. Tempatkan lengan dan kaki ke sesuai posisi dan kancingkan baju secara perlahan • Pastikan kaki dan lengan bayi terlindungi jika anda ingin membawanya keluar rumah – hindari terkena sinar matahari langsung dalam waktu lama. Dapatkan perlengkapan bayi di toko baby shop.

Bagaimana tips mencuci pakaian bayi?

Anda bisa mencuci pakaian bayi bersamaan dengan pakaian anda, namun sangat tidak disarankan untuk menggunakan deterjen yang kuat dan pelembut pakaian. Kandungan tersebut bisa mengiritasi kulit bayi anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close