Kuliner

Kopi Mimpi, Kafe Paling Santai Dengan Kopi Paling Murah

Bagikan Artikel Ini:

Memasuki waktu-waktu istirahat atau pulang kerja, saat-saat yang pas untuk mencari kopi agar badan lebih segar dan mengurangi kantuk. Nah, jika anda bosan dengan menu-menu kopi biasa ataupun mencari kafe yang cocok dan bisa menyegarkan mata dan pemandangan, tentu saja anda boleh ke kafe ini.

Lokasi Kopi Mimpi

Tempat ini berada diruangan outdoor dengan pemandangan yang asik dan sejuk. Biasanya orang-orang yang datang kesini adalah orang pekerja yang sedang istirahat atau pulang kerja. Jam buka dan tutup mereka adalah dari jam 09:00 WIB – jam 21:00 WIB. Kelebihan dari Kafe ini adalah tempatnya yang lebih nyaman dan lebih santai dari toko kopi biasanya.

Tempatnya pun sangat cocok untuk para Instagram influencer nih, dengan pemandangannya yang seru dan santai ini bisa sangat bagus untuk foto-foto. Suasana di kafe ini juga pas jika anda ingin membaca buku karena kafe ini biasanya sunyi, namun jika di sore hari, kafe ini bisa ramai dengan pengunjung atau orang-orang yang pulang bekerja.

Tempat ini juga cocok untuk melanjutkan pekerjaan karena didekat meja dan kursi juga ada colokan listrik, mereka mempunyai meja bar juga jika ingin bekerja sendiri atau jika ingin bekerja bersama mereka pun juga punya meja panjang. Untuk tempat parkirnya, kafe ini menyediakan tempat parkir untuk mobil dan motor. Musik disini pun sangat pas untuk bersantai sambil meminum kopi bersama lagu dengan genre indie.

Berbagai macam Kopi dari Kopi Mimpi

Sekarang beralih ke kopi Mimpi, biji kopi mereka yang biasa dipakai berasal dari Flores. Harga utama dari kopi mereka seperti Cappuccino ada dengan harga Rp.22.000 dan kopi Long Black dengan harga Rp.12.000, murah kan? barista yang bekerja di kafe ini pun sudah mempunyai pengalaman selama 5 tahun, jadi sudah pasti barista di kafe tersebut sudah sangat berpengalaman dalam menyeduh dan me-roasting kopi mereka sendiri.

Untuk kopi Best Seller mereka ada Ice Kopi Mimpi yang dijual dengan harga Rp.22.000, dan untuk spesialisasi dalam kopi mereka pun ada kopi dengan caramel, dan kopi dengan pandan, namun mereka tidak memberikan complimentary cookies. Dan, cara pembayaran kopi mereka bisa melewati GOPAY, OVO, Linkaja, Dana, maupun dengan cash.

Cita rasa dari Kopi Pandan :

Body : ⭐⭐⭐⭐

Acidity : ⭐

Aftertaste : ⭐⭐⭐

Aroma : ⭐⭐⭐

Jika anda ingin datang ke kafe ini, tetapi tidak menyukai kopi, tidak apa-apa karena mereka juga mempunyai minuman selain kopi seperti contohnya Chocolate, Salted caramel chocolate, Ice lychee tea, Sweet ice tea, Ovomaltine shake, dan Rose latte. Untuk gula yang biasa mereka pakai adalah gula aren dan gula putih. Mereka tidak menyediakan minuman beralkohol ataupun bir, dikafe ini pun juga tidak tersedia makanan berat dan snack. Jadi tidak cocok jika anda datang ke kafe ini dengan perut kosong. Tapi tidak apa-apa, karena kopi dikafe ini sangat worth it.

Jika anda ingin tahu tentang Kafe ini, anda bisa mengunjungi Instagramnya  ‘kopimimpi‘ dan di Facebook mereka yaitu ‘Kopi Mimpi‘, dan kafe ini pun juga bisa franchise loh, jadi jika anda berminat untuk franchise, anda bisa menghubungi mereka lebih lanjut, dan bisa menelepon ke Kafe Mimpi ini dengan nomor 0812-1111-5674, dan juga email mereka yaitu, kopimimpi.id@gmail.com

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close