Kuliner

Kopi Lima Detik, Kopi Dengan Konsep Modern di Panglima Polim

Bagikan Artikel Ini:

Seiring berjalannya waktu, banyak kedai kopi yang semakin menjamur. Hal ini membuktikan bahwa kopi sudah menjadi minuman yang banyak digemari. Ditambah lagi dengan racikan barista handal yang menghasilkan inovasi kopi yang lezat.

Di daerah Panglima Polim, Jakarta Selatan, terdapat kedai kopi yang nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong saat pulang sekolah atau pulang kerja. Tentunya dengan mengajak teman-temanmu menikmati secangkir kopi lezat.

Kopi Lima Detik, Kopi Dengan Konsep Modern

Nama kedai tersebut adalah Kopi Lima Detik. Kedai ini terletak di Jl. Panglima Polim XII No.46, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12230 | -6.2514744,106.7956011, atau lebih tepatnya berada di taman panglima polim XII. Pada hari minggu sampai kamis buka pada pukul 8 AM sampai 10 PM, sedangkan jumat sampai sabtu buka pada pukul 8 AM sampai 12 PM.

Kopi Lima Detik memiliki konsep modern, sehingga membuat kedai ini terlihat elegan. Kursi nya yang nyaman dan ada nya stop kontak serta udara yang sejuk membuatmu betah berlama-lama di kedai ini. Biasanya anak sekolah hingga orang kantoran sering mengunjungi kedai ini untuk nongkrong atau mengerjakan tugas.

Kopi Lima Detik, Kopi Dengan Konsep Modern

Bicara soal tugas, Kopi Lima detik menyediakan free wifi dengan kecepatan wifi yang cepat. Tidak hanya koneksi jaringan yang cepat, kedai ini memiliki smoking area yang ber-AC dan nyaman karena adanya kursi kayu dengan senderan empuk. Untuk musik yang dimainkan pada pagi hari bergenre retro dan pada siang hari hingga malam bergenre pop. Jika kamu membawa motor, kamu bisa langsung parkir di depan kedai Kopi Lima detik ini, untuk mobil bisa parkir di dekat gedung cimb niaga.

Kopi Lima Detik, Kopi Dengan Konsep Modern

Selain tempatnya yang nyaman dan elegan, Kopi Lima Detik memiliki menu makanan dan minuman yang lezat. Untuk makanan yang paling sering di pesan atau menjadi best seller adalah nasi jeruk tanggal tua yang dibanderol dengan harga 35 ribu rupiah dan jika menggunakan daging sapi dibanderol dengan harga 39 ribu rupiah.

Kopi Lima Detik, Kopi Dengan Konsep Modern

Untuk menu kopi utama dan menjadi best seller nya Kopi Lima Detik adalah Kopi lima detik (kopi susu) dibanderol dengan harga 21 ribu rupiah (sudah termasuk pajak). Tidak hanya kopi saja, kedai ini juga menyediakan minuman non coffee, seperti greentea, thai tea, double choco nuttela dan masih banyak lagi.

Level dari kopi utama yang ada di Kopi Lima Detik adalah sebagai berikut.

body: ⭐️⭐️

acidity: ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

after taste: ⭐️⭐️⭐️

aroma: ⭐️⭐️⭐️

          Dikarenakan Kopi Lima Detik menggunakan full arabica, membuat kopi utama yang ada di kedai ini memiliki acidity yang tinggi. Biji kopi yang disediakan berasal dari flores, kolombia, brazil, dan sunda hejo. Untuk pembayaran kamu bisa menggunakan cash dan fintech seperti ovo, dana, dan lain sebagainya.

Kontak:

1. Instagram: kopilimadetik

2. No. Telp : 02122773019

Hasil Review:

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close