Wisata

CoffeeIn Jakarta, Tempat Ngopi Yang Mengusung Konsep Dekoratif dan Nyaman di Kemang

Bagikan Artikel Ini:

          Kesibukan warga Jakarta yang padat membuat sebagian besar orang mudah merasa lelah dan stres. Ada banyak cara untuk menghilangkan lelah dan stres, salah satunya yaitu dengan nongkrong di kedai kopi. Bukan hanya sekedar mencicipi kopinya yang nikmat dan banyak pilihan saja. Akan tetapi, terkadang tempat kopi yang nyaman dan terkesan Instagramable menjadi alasan banyak orang untuk mengunjugi sebuat tempat kopi tersebut. Karena itulah sekarang banyak tempat kopi yang mengusung konsep dekoratif dan nyaman serta menjadi tempat favorit bagi banyak orang, dari anak muda hingga orangtua.

          Salah satu tempat ngopi yang ada di Jakarta Selatan yang mengusung konsep dekoratif dan nyaman adalah CoffeeIn Jakarta. CoffeeIn Jakarta terletak di Jl. Bangka Raya No. 3A, RT. 2/ RW. 1, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12720 | -6.241257,106.8155931, atau lebih tepatnya berada di dekat Musholla Baiturrahman. Kafe ini buka pada pukul 9 AM hingga 12 PM.

          CoffeeIn Jakarta memiliki desain tempat yang klasik, seperti adanya alat musik di dekat pintu masuk dan kita juga diperbolehkan meminjam alat musik tersebut dan wallpapernya yang menarik. Kafe CofeIn Jakarta memiliki suasana yang cozy dan nyaman. Kafe ini juga memiliki tempat charger di setiap bangku sehingga tempat ini sangat cocok untuk bekerja, mengerjakan tugas, nongkrong, dan lain-lain. Jadi, kamu tidak perlu khawatir ketika laptop atau handphone kamu sedang lowbat.

Tidak hanya disediakan tempat charger, CoffeeIn Jakarta juga menyediakan fasilitas internet yang cukup cepat. Kecepatan internetnya sekitar 25 Mbps. Dengan internet secepat itu kamu dapat bekerja atau mengerjakan tugas tanpa perlu memikirkan soal lemotnya internet ketika sedang nongkrong di kafe tersebut.

Karena tempatnya yang bernuansa klasik, CoffeeIn Jakarta memiliki kursi dan meja yang terbuat dari kayu, bar yang menghadap ke jalanan, serta tempat di lantai 2 memiliki suasana yang sunyi dan cocok bagi orang yang tidak menyukai kebisingan saat sedang bekerja atau mengerjakan tugas.

Kafe ini memiliki smoking area yang berada di lantai 1 dan lantai 2. Dan ada juga motor sungguhan yang dijadikan dekorasi di dalam kafe tersebut. Untuk mendengarkan musik, anda bisa mendengarnya hanya di lantai 1 dengan genre musiknya yaitu indie dan pop.

Mayoritas orang yang datang ke CoffeeIn Jakarta adalah orang yang bekerja di kantor karena letaknya juga yang dekat dengan kantor Gapura Raya. Tidak hanya orang kantoran, saat malam hari mayoritas yang datang ke kafe ini adalah anak muda, mulai dari anak SMA hingga kuliah. Jika Kamu menggunakan mobil, kamu bisa parkir di seberang kafe tersebut, dan jika menggunakan motor bisa juga langsung parkir di depan kafe.

Tidak hanya memiliki tempat yang enak, CoffeeIn Jakarta menyediakan berbagai kopi yang enak dan cocok di lidah. Salah satunya adalah kopi utama dari CoffeeIn Jakarta, yaitu kopi susu gula aren dengan harga Rp. 25.000,00 dan americano dengan harga Rp. 22.000,00. Jenis kopi buatan sendiri di kafe ini adalah wonderful. Biji kopi yang disediakan di kafe ini berasal dari Flores, Sulawesi, dan Sumatera, gula yang digunakan adalah gula aren dan gula kristal.

Untuk level dari kopi americano dari kafe CoffeeIn Jakarta adalah sebagai berikut:

Body: ⭐⭐⭐

Acidity: ⭐⭐

After Taste: ⭐⭐ (Dark Chocolate)

Aroma: ⭐⭐ (Dark Chocolate)

          Minuman yang laris dijual atau menjadi best seller dari CoffeeIn Jakarta ini adalah flavoured latte dan green tea yang dibanderol dengan harga Rp. 25.000,00 hingga Rp. 28.000,00. Spesialisasi kopi yang ada di CaffeIn Jakarta hanya sirup matcha saja, menunya adalah matcha coffee.

          Di CoffeeIn Jakarta tidak hanya menjual kopi saja, tetapi juga menjual minuman selain kopi. Minuman selain kopi atau biasa disebut dengan non-coffee yang ada di kafe ini adalah tea, flavoured tea, blue curacao, chocolate, chocomint, white choco, taro latte, greentea latte, thai tea, dan lain sebagainya. Harga minuman non-coffee berkisar  Rp. 22.000,00 sampai Rp. 28.000,00. Soal pembayaran, kafe CoffeeIn Jakarta menggunakan debit, kredit, dan cash.

Kontak :

1. Instagram : @coffeein_jkt

Hasil review :

Review From Google
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close