Wisata

Chief Coffee Kemang, Kafe di Kemang Dengan Tempat Yang Paling Comfortable.

Bagikan Artikel Ini:

Kopi adalah minuman yang biasa dijadikan minuman refreshing setelah bekerja lembur atau waktu-waktu istirahat, karena kafein di kopi bisa membuat semangat dan segar lagi, dan dari itu banyaknya barista dan toko kopi di kemang mengambil kesempatan dari hal tersebut, dan salah satunya adalah tempat kopi ini, yang bernama Chief Coffee.

Chief Coffee letaknya ada di Kemang Raya, Mampang Prapatan, dengan tempatnya strategis dan terlihat dengan jelas disamping jalan, kafe ini sangat cocok untuk kerja ataupun hangout, kafe ini mempunyai smoking space dan free smoking space, kafe ini pun juga mendapatkan penghargaan untuk coffee shop ternyaman dengan wifi paling kencang, dan makanan serta minuman mereka yang harganya worth it. Untuk makanan pun, mereka juga mempunyai makanan berat, yaitu contohnya, Dory dabu-dabu rice, Ayam sambal matah, dan Chief Burger. Jenis kopi utama mereka adalah buttercup bali.

Cita rasa kopi di Chief :

Untuk Cita rasa dari kopi latte on the block mereka adalah :

Body: ⭐ ⭐ ⭐

Acidity: ⭐

Aftertaste: clean

Aroma: hazelnut, dan buttercup

Untuk kopi utama mereka pun ada buttercup dari Bali dan Jawa, Smoking Bandit, dan Aceh gayo. Harga dari kopi utama mereka adalah Rp30.000 tergantung dari cara pembuatan kopi tersebut, seperti contohnya cappuccino, coffee latte, dan double espresso. Makanan yang sering dipesan oleh pengunjung untuk dimakan bersama kopi adalah ‘Sultan Melayu’ yaitu toast dan telur sunny side-up. Makanan bestseller dikafe tersebut adalah Dory dabu-dabu rice, Spaghetti sambal matah, dan Ciragil’s crazy rice, dan minuman bestseller mereka adalah Salted caramel latte, Kafe Chief tidak menyediakan bir atau macam-macam minuman alcohol.

Untuk jam buka – tutup mereka adalah dari jam 07:00 WIB sampai 22:00 WIB setiap harinya. Kelebihan dari Coffee shop mereka adalah akses menuju ketempat mereka mudah, parkiran mereka pun cukup luas bagi pengendara motor maupun mobil, makanan dan minuman dikafe juga relative murah, dan disetiap meja ada stopkontak, maka dari itu kafe ini sangat cocok bagi para pekerja kantoran yang sedang istirahat atau setelah pulang kerja.

Pengalaman barista yang bekerja di kafe tersebut sudah relatif lama dan sudah sangat berpengalaman dalam meracik kopi. Kopi mereka tidak mempunyai spesialisasi seperti avocado coffee dan sebagainya. Chief mempunyai kopi tugo, yang juga digemari pengunjung-pengunjung disana. Untuk minuman selain kopi, mereka mempunyai lemon tea, vanilla English biscuit, dan ginger lemon honey tea. Complimentary cookies mereka disediakan bersama hot coffee, dan untuk gula yang mereka gunakan hanya gula seperti Brown Sugar dan White sugar. Chief tidak mempunyai ruang meeting, dan juga meja bar.

Chief memproduksi kopi mereka sendiri dan sudah dijual di coffee shop luar sana, untuk para instagrammers, cocok nih datang ke tempat ini karena tempatnya instagrammable banget. Di kafe mereka pun di putar lagu-lagu bergenre chill and instrumental yang bisa membuat perasaan tenang dan sangat cocok untuk bekerja.

Cabang dari Chief Coffee Shop ini ada di beberapa daerah seperti Ciragil, Kemang, dan Radio Dalam, Radio Dalam adalah pusat office mereka, namun Awal atau pusat dari Chief Coffee Shop ada di Ciragil. Suasana di Chief tidak begitu cocok untuk relaxing ataupun membaca buku, namun tempat tersebut juga tidak terlalu berisik untuk . Chief Coffee Shop masih belum bisa franchise, dan di Coffee Shop mereka bisa melakukan pembayaran seperti OVO, Gopay, Debit, Credit, dan Cash

Untuk alamat lengkap Chief Coffee Shop ini berada di Jl. Kemang Raya No.27 D, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730 |-6.2601058,106.8132696,17, Dan untuk menghubungi Chief Coffee Shop lebih lanjut, bisa dihubungi email mereka chiefcoffeecompany@gmail.com, dan instagram mereka @chief.coffee, dan nomor telepon mereka di 0878-8040-7999.

Salah satu review yang berada di Zomato:

Untuk review-review lainnya boleh dilihat di, https://www.zomato.com/id/jakarta/chief-coffee-kemang/reviews

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close