[Sponsored]

Kegiatan yang disebut dengan hobby sangat banyak bentuknya, namun ada beberapa jenis hobi yang bisa menguras isi dompet, oleh sebab itu kehadiran dari produk digibank KTA dirasa sangat membantu para pelaku hobby tersebut.

Sudah bisa dipastikan bahwa hobi yang menguras isi dompet itu tergolong hobby yang mewah, lalu apa saja sih yang tergolong dalam hobby mewah itu.

Sky Diving

 

Kegiatan yang menantang adrenalin ini bisa tergolong kedalam hobby mewah, apalagi kegiatan yang satu ini masih sangat jarang di Indonesia.

Karena biaya yang harus dikeluarkan tidaklah sedikit, pertama kamu harus mencari lokasi ketinggian yang menyediakan jasa skydiving misalnya di daerah pegunungan.Dengan begitu kamu juga harus menyediakan biaya untuk pergi keluar kota.

Travelling Luar Negeri

 

Kegiatan travelling juga termasuk kedalam hobby mewah, dibutuhkan persiapan matang dalam melakukan kegiatan yang satu ini.

Bukan hanya masalah finansial, kamu juga harus mempersiapkan waktu, fisik dan perlengkapan yang sesuai dengan negara yang dituju.

Bila hitungan kasar pasti dana yang diperlukan bisa lebih dari 15 juta rupiah, namun hasil yang diterima pasti sangat setimpal secara pengalaman baru pasti didapatkan.

Memelihara Hewan Langka

 

Memelihara hewan peliharan memang banyak digemari sebagian orang, seperti memelihara kucing, anjing,burung.

Namun apa jadinya bila kamu menggemari memelihara hewan langka seperti harimau,singa. Pasti sangat merepotkan banget ya.

Memelihara hewan langka juga banyak digemari sebagian orang yang memiliki kekayaan berlebih, misalnya saja para selebritis.

Tentu biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit untuk merawatnya, apalagi dengan perijinannya. Pantas saja hobby yang satu ini tergolong kedalam hobby yang sangat mewah.

Sebenarnya kegiatan diatas hanya sebagian kecil saja, karena masih banyak lagi kegiatan yang termasuk kedalam hobby mewah.

Buat kamu yang memiliki hobby mewah sebaiknya kamu menjadi nasabah dari digital perbankan dari DBS Indonesia, karena kamu bisa mengajukan kredit online untuk menunjang kegiatan tersebut.

Apalagi terdapat produk digibank KTA dengan nama aplikasi digibank by DBS yang memiliki banyak sekali keunggulan,untuk menunjang hobby kamu bila sewaktu waktu kamu memerlukan biaya tambahan.

Apa saja keunggulan dari produk digibank KTA ini.

Tidak ribet

Kamu bisa mengajukan kredit dengan mendownload aplikasinya digibank by DBS melalui web www go.dbs.com/kta

Approval cepat

Kamu bisa mendapatkan informasi persetujuan pengajuan kredit online dalam waktu 60 detik saja

Pencairan dana besar

digibank by DBS melalui aplikasi digibank KTA memberikan kredit cepat cair hingga 80 juta

Bunga yang kompetitif

Aplikasi digibank KTA  memberikan bunga yang sangat rendah hanya mulai dari 0,95%

Aman dan terpercaya

Tidak perlu diragukan lagi karena pinjaman online ini mendapatkan verifikasi dari Otoritas Jasa Keuangan

5 langkah  proses Pengajuan digibank KTA yang belum menjadi nasabah:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Berikut proses Pengajuan digibank KTA yang sudah menjadi nasabah:

  • Klik Personal Loan di menu Utama aplikasi digibank by DBS
  • Lengkapi data diri
  • Tunggu konfirmasi persetujuan kredit
  • Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  • Persetujuan cepat dalam 60 detik dan dana cair secara real-time hingga 80 juta.
Dengan menjadi nasabah dari DBS Indonesia, hobby mahal jadi bisa lebih lancar apalagi dengan adanya produk digibank KTA, jadi jangan ragu lagi buat jadi nasabahnya.

[sc_fs_multi_faq headline-0="h2" question-0="Apa itu hobby mahal? dan apa contohnya?" answer-0="Hobby mahal adalah kegiatan yang disukai dengan menguras isi dompet contohnya Sky Diving, Travelling luar negeri, memelihara hewan langka" image-0="" headline-1="h2" question-1="Mengapa produk digibank KTA cocok untuk orang yang memiliki hobby mewah?" answer-1="Karena produk digibank KTA bisa mewujudkan para impian orang yang mempunyai hobby mewah dengan mengajukan kredit online untuk menunjang kegiatan tersebut, produk ini memiliki keunggulan yang dibutuhkan oleh orang-orang yang memiliki hobi mewah jika sewaktu-waktu memerlukan biaya tambahan yang terdesak." image-1="" headline-2="h2" question-2="Keunggulan apa yang dimiliki oleh digibank KTA?" answer-2="1. Tidak ribet, 2. Approval cepat, 3. Pencairan dana besar, 4. Bunga yang kompetitif, 5. Aman dan terpercaya" image-2="" count="3" html="true" css_class=""]