Menjelang hari raya Idul Fitri 2022, dalam kesempatan ini PT. Arfadia Digital Indonesia dan CANDI mengadakan kegiatan buka bersama sekaligus berbagi santunan kepada anak – anak panti asuhan Yayasan Al-Hikmah Denpasar pada Minggu (24/4/2022). Arfadia adalah sebuah perusahaan agensi digital terbaik di Indonesia dan  CANDI selaku platform media informasi yang membahas seputar rekomendasi wisata dan kuliner di Indonesia. Dalam pelaksanaan kegiatan buka bersama ini dihadiri oleh seluruh tim CANDi dan beberapa rekan lainnya yang ikut menjadi sponsor dalam berbagi di bulan Ramadhan ini.

Kegiatan ini merupakan bentuk dari rasa kepedulian terhadap sesama, terutama anak – anak panti asuhan. Tessar Napitupulu (@saramula70) selaku CEO Arfadia menuturkan bahwa kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin dari Arfadia dan CANDI. Merupakan suatu kesempatan yang membahagiakan untuk dapat berbagi bersama anak – anak panti asuhan bimbingan Yayasan Al-Hikmah.

Yayasan Al-Hikmah Glogor Denpasar menyambut hangat kedatangan tim dari Arfadia dan CANDI beserta dengan para rekan lainnya yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan buka bersama ini. Setelah ucapan penyambutan dari CEO Arfadia dan pengurus Yayasan Al-Hikmah diikuti dengan doa bersama. Perwakilan dari anak – anak bimbingan Yayasan juga menyampaikan doa bagi semua yang terlibat dalam acara tersebut.

CANDI dan Arfadia tidak sendiri dalam mengadakan kegiatan amal ini, Marina selaku direktur Fly Bali Heli yang diwakilkan oleh tim-nya membagikan bingkisan berisi alat dan buku tulis yang diharapkan dapat menunjang pendidikan anak – anak panti asuhan. Four Points by Sheraton Ungasan juga ikut serta dalam kegiatan ini yang dhadiri oleh Yuni selaku Director of Sales & Marketing dengan membawa voucher day pass berenang untuk anak – anak panti asuhan di Four Points Ungasan.

Dukungan berbentuk makanan dan snack untuk buka bersama juga diberikan oleh Tastro Coffee dan Mrs. Su Bakery Bali, tidak lupa Baramuda juga ikut serta membagikan minuman manis. Anak – anak panti asuhan sangat antusias dengan kegiatan ini terutama saat anak – anak dapat melihat secara langsung aksi masak dari Billy Leonardo yang merupakan kontestan MasterChef Indonesia season 9. Anak – anak panti asuhan Yayasan Al-Hikmah sangat bersemangat terutama saat Billy mengajak mereka unytuk ikut serta memasak bersamanya. Pengalaman yang sangat menyenangkan pastinya bagi mereka.

Dalam upaya membantu kehidupan sehari – hari para anak panti asuhan dan beserta para pengurusnya, Waroeng Bernadette dan Kopi Pangeran ikut berpartisipasi dalam menyumbang beras dan minyak goreng untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok di panti asuhan.

Setelah acara buka bersama anak – anak panti asuhan, pengurus Yayasan dan seluruh tim yang terlibat dalam pengadaan charity dan buka bersama ini kembali berkumpul di aula dan menutup acara dengan pembagian bingkisan serta santunan dari para rekan termasuk Restaurant Choegogi yang memberikan santunan langsung kepada para anak – anak panti asuhan. Acara ini juga didukung oleh Stanzah selaku pemilik Friday Bali.