Kuliner Travel

Tempat Nongkrong Favorit Pecinta Cokelat di Malang

Tempat Nongkrong Favorit Pecinta Cokelat di Malang

Malang adalah kota yang romantis, lengkap dengan udara sejuk dan segala hiburannya. Sisi manisnya semakin mantap dengan deretan tempat nongkrong dengan olahan cokelat yang ada di beberapa lokasi. Kamu termasuk pecinta menu menggiurkan tersebut? Silakan simak rekomendasi dari Travelingyuk di bawah ini.

Baca juga : Dinner Romantis untuk Rayakan Valentine di Hotel Malang dan Sekitar

1. Dapur Cokelat

Tempat Nongkrong Favorit Pecinta Cokelat di Malang
Dapur Cokelat [Dok. Febri Rama Travelingyuk]

Tempat nongkrong yang ada di Jalan Guntur ini mengusung konsep yang elegan. Begitu masuk, kamu akan langsung melihat display berbagai jajanan dari cokelat. Bentuknya beragam dan cantik-cantik. Menu utama yang ditawarkan adalah kue cokelat. Datang ke sini paling pas mengajak pasangan dan menikmati waktu ditemani hidangan lezat dan tempat yang mewah.

2. Chocolate Classic Cafe and Garden

Tempat Nongkrong Favorit Pecinta Cokelat di Malang
Cokelat Klasik [image source]

Dari namanya saja sudah jelas jika tempat nongkrong kekinian di Malang ini menyajikan olahan cokelat sebagai menu andalan. Berbagai minuman panas dan dingin dari cokelat begitu menggugah selera. Apalagi dengan konsep outdoor yang dikelilingi oleh taman indah. Kamu pasti betah berlama-lama di sini. Lokasi Chocolate Classic Cafe bisa kamu temukan di Jalan Joyo Agung, Merjosari.

3. Volks Waffle Streatery

Tempat Nongkrong Favorit Pecinta Cokelat di Malang
Volks Waffle Streatery [image source]

Yang unik dari Volks Waffle Streatery, selain menu-menunya, adalah keberadaan mobil VW Combi sebagai ciri khas. Kendaraan unik ini menjadi ikon utama dan digunakan sebagai tempat untuk meracik hidangan lezat, termasuk yang berbahan cokelat. Hidangannya sangat beragam mulai dari minuman hingga es krim nikmat. Tempatnya sendiri berada di Jalan Semeru. Interiornya nampak santai dan cocok sekali untuk anak muda.

4. Grand Canyon Cafe

Tempat Nongkrong Favorit Pecinta Cokelat di Malang
Grand Canyon [image source]

Elegan dan menawan, dua kata ini begitu melekat dengan Grand Canyon. Tidak heran, jika banyak yang datang ke sini setiap harinya untuk sekadar santai dan menikmati menunya. Pernak-pernik yang manis sangat menarik perhatian, terutama para wanita. Sajian es cream dan minuman cokelat di sini jangan sampai kamu lewatkan ya.

5. Logo Board Games And Cafe

Tempat Nongkrong Favorit Pecinta Cokelat di Malang
Logo Board Games And Cafe [image source]

Paling seru kalau datang ke sini dengan sahabat karena kamu bisa menikmati makanan enak sambil berbincang sampai lupa waktu. Ada banyak menu yang bisa kamu coba. Beberapa di antaranya begitu lezat dengan coklat nikmat. Contohnya adalah es krim dengan cotton candy lucu. Lokasi Logo Board Games ada di Jalan Gajayana.

6. Toast Story

Tempat Nongkrong Favorit Pecinta Cokelat di Malang
Toast [image source]

Bayangkan jika di depanmu ada roti panggang berwarna keemasan, kemudian disiram dengan cokelat, dan diberi tambahan es krim berbagai rasa. Tentunya tak ada yang bisa menolak, kan? Perasaan seperti itu akan kamu dapatkan jika datang ke Toast Story yang saat ini memiliki banyak cabang di Malang, salah satunya berada di Jalan Soekarno Hatta. Selain menu cokelatnya yang banyak, harga yang dipatok juga terbilang murah.

7. Bingsoo Malang

Tempat Nongkrong Favorit Pecinta Cokelat di Malang
Bingsoo [image source]

Di sini es cream coklat dan rasa lainnya tersaji bersama buah-buahan dalam mangkuk besar. Makan ini saja sudah bisa bikin kamu kenyang. Rata-rata harga menunya sekitar Rp20.000. Ada juga menu makanan seperti kimbab dan ramen. Semua kelezatan yang ditawarkan oleh Bingsoo bisa kamu temukan di Jalan Jalan Bendungan Sutami No. 74. 

Itulah beberapa tempat nongkrong dengan menu cokelat yang nikmat. Karena tempatnya keren, lebih baik jangan datang sendiri. Karena menikmati bersama akan lebih seru daripada sendirian bukan? Kamu mau coba yang mana dulu nih? Prev

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:https://travelingyuk.com/kuliner-cokelat-malang/76735/

Related Post

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz